Musyawarah Kerja PMI Kabupaten Pekalongan Tahun 2023, Hasilkan Program Kerja Baru

musyawarah kerja pmi kabupaten pekalongan
Pengurus PMI kecamatan dapat tali asih saat musyawarah kerja PMI Kabupaten Pekalongan tahun 2023 (Hadi Waluyo)
0 Komentar

Sementara itu, Dewan Kehormatan PMI Kabupaten Pekalongan Susiyanto, mengatakan, agenda yang ada adalah penyusunan program kerja yang akan dilaksanakan pada tahun 2023 oleh PMI Kabupaten Pekalongan.

Ketua panitia Keman beri sambutan (Hadi Waluyo)

“Memang agak terlambat, kenapa kok di bulan April. Karena kita sesuai petunjuk itu setelah di provinsi musyker. Lha musyker di provinsi itu baru kemarin pas bulan puasa setelah sehari. Bukan berarti terlambat, kita laksanakan sesuai dengan petunjuk,” kata dia.

Ia berharap, program kerja yang terbentuk nanti sesuai harapan bersama masyarakat. Karena itu dananya berasal dari masyarakat oleh masyarakat dan untuk masyarakat, agar masyarakat bisa menikmati.

Baca Juga:Nama Wabup Pekalongan Dicatut untuk Penipuan Bantuan Masjid, Penipuan Marak di Ramadhan 1444 HPMI Pekalongan Gelar Donor Darah Mobile Usai Salat Tarawih, Pastikan Stok Darah Aman Karena Pendonor Turun 50%

“Penekanan yang pertama jelas pada saat ini masih banyak bencana alam. Penekanannya untuk bencana alam. Tekankan kepada PMI tingkat kecamatan sebagai ujung tombak mohon agar bekerja lebih semangat, sehingga segala informasi cepat sampai ke tingkat kabupaten agar segera ditindaklanjuti,” tandasnya. (had)

0 Komentar