Koramil Karanganyar Bagi Takjil, 3 Kali Dalam Sepekan

koramil karanganyar bagi takjil
Anggota Koramil Karanganyar bagi takjil di sekitaran Tugu Durian Karanganyar (Hadi Waluyo)
0 Komentar

KAJEN,Radarpekalongan.id – Anggota Koramil Karanganyar bagi takjil kepada masyarakat yang melintasi depan makoramil setempat, Senin (10/4/2023) sore. Ratusan paket takjil berhasil dibagikan kepada pengguna jalan di sekitaran Tugu Durian.

Personel Koramil Karanganyar bagi takjil di depan makoramil setempat (Hadi Waluyo)

Pembagian takjil gratis dipimpin langsung oleh Danramil Karanganyar Kapten Inf Arif Munajat. Pembagian takjil kepada masyarakat ini dilakukan di depan Markas Koramil Karanganyar di Desa Legokkalong, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Pekalongan.

Baca Juga:Jangan Sedih dengan Status Ibu Rumah Tangga, Meski Pendidikanmu Tinggi, Ini 6 Alasan yang Buat Anda Mulia8 Kiat Pertahankan Rumah Tangga Harmonis hingga Usia Senja

“Pada sore hari ini kami, Koramil Karanganyar bagi takjil bersama anggota beserta Persit, kepada masyarakat sekitar Makoramil dan para pengguna jalan yang melintas dalam rangka bulan suci Ramadhan,” terang Danramil Kapten Arif.

Tujuan Koramil Karanganyar Bagi Takjil

Dikatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian TNI khususnya Kodim 0710 Pekalongan kepada masyarakat yang melakukan ibadah puasa Ramadhan dan kebetulan masih berada di jalan, sehingga bisa dimanfaatkan untuk berbuka puasa.

Koramil Karanganyar bagi takjil di sekitar Tugu Durian (Hadi Waluyo)

“Di bulan yang penuh berkah ini rencananya kita akan rutin membagikan takjil 2 sampai 3 kali dalam satu minggu, namun untuk waktunya bisa disesuaikan dengan kondisi masing-masing wilayah,” ujar dia. (had)

0 Komentar