Pemkab Pekalongan Antisipasi Libur Lebaran 2023, Pastikan Aman, Lancar, dan Berkesan

pemkab pekalongan antisipasi libur lebaran
Pemkab Pekalongan antisipasi libur lebaran 2023. Salah satunya pelayanan kebersihan tidak libur (Hadi Waluyo)
0 Komentar

“Untuk PJU sudah kita tugaskan dari dinas terkait untuk dinyalakan di titik yang selama ini mati, dan juga kami sudah perintahkan tim untuk berkeliling mencari PJU yang mati,” ungkapnya.

Sementara itu terkait perbaikan jalan, Akbar mengatakan bahwa sejak minggu lalu, Pemkab Pekalongan melalui dinas terkait telah melakukan percepatan pemeliharaan terhadap jalan-jalan yang dianggap kurang layak di Kabupaten Pekalongan.

Peserta apel foto bersama dengan Forkompinda (Hadi Waluyo)

“Jadi pemeliharaan jalan sejak minggu lalu sudah kita kebut. Intinya kami ingin memastikan agar jalan-jalan bisa baik dan layak untuk bisa dilalui,” jelasnya.

Baca Juga:3.535 Botol Miras di Pekalongan Dimusnahkan, Hasil Operasi Cipta Kondisi Jelang RamadhanSedekah Ramadhan HAE IPB Komda Jateng Disambut Antusias Warga, Dilaksanakan di 2 Wilayah di Semarang dan Pekalongan

Disamping persiapan-persiapan tersebut di atas, Akbar menandaskan bahwa Pemkab Pekalongan juga telah melakukan antisipasi dan persiapan terhadap obyek-obyek wisata yang ada di Kabupaten Pekalongan.

“Untuk objek wisata ada beberapa objek. Tidak hanya yang dikelola oleh pemerintah tapi juga yang dikekola oleh kelompok-kelompok masyarakat. Kita sudah minta untuk pembenahan terutama dari sisi akses, fasilitas, toilet, dan segala macamnya sudah kita minta untuk persiapkan untuk menyambut para pengunjung. Kita ingin memastikan keamanan dan kenyamanan dari para pengunjung dan juga terkait tiket juga harus dengan harga yang wajar,” tandas dia. (had)

0 Komentar