Lazismu Salurkan 9.191 Paket Kado Ramadhan, Senilai Rp 984.650.000, Disambut Antusias Anak Yatim dan Dhuafa

paket kado ramadhan lazismu
Anak-anak penerima kado Ramadhan Lazismu Kabupaten Pekalongan tampak bahagia (Hadi Waluyo)
0 Komentar

KAJEN,Radarpekalongan.id – Sebanyak 9.191 paket kado Ramadhan disalurkan Lembaga Amil Zakat Infaq Shadaqah Muhammadiyah (Lazismu) Kabupaten Pekalongan untuk fakir, miskin, anak yatim dan dhuafa se-Kabupaten Pekalongan.

Total nilai paket kado Ramadhan Lazismu Kabupaten Pekalongan tahun 2023 ini mencapai Rp 984.650.000.

Manager Eksekutif Lazismu Kabupaten Pekalongan Akhmad Zaeni berikan kado Ramadhan (Hadi Waluyo)

Baca Juga:Dokkes Polres Pekalongan Dukung OKC 2023, Petugas Dites Kesehatan Agar Kondisi FitKapolres Pekalongan Cek Pospam dan Posyan OKC 2023, Pastikan Arus Mudik Aman

Hal tersebut disampaikan Manager Eksekutif Lazismu Kabupaten Pekalongan, Akhmad Zaeni, saat membuka kegiatan penyerahan 450 paket kado Ramadhan untuk anak yatim, dhuafa dan aktifis masjid di Lazismu Kantor Layanan Masjid Raya Al Khuzaemah Kajen, Jalan Pahlawan No.10, Gejlik, Kajen, Sabtu, 16 April 2023.

Dalam sambutannya, Zaeni mengucapkan apresiasi dan terima kasih atas partisipasi dari seluruh Kantor Layanan Lazismu Kabupaten Pekalongan yang sangat antusias mendukung kegiatan di bulan Ramadhan ini.

“Saya ucapkan terima kasih bahwa kegiatan kado Ramadhan ini terus berjalan dari yang awalnya 1000 paket di seluruh Kabupaten Pekalongan, tahun ini kado Ramadhan yang dibagikan di seluruh Kabupaten Pekalongan melalui Lazismu berjumlah sekitar 9.191,” kata dia.

Paket kado Ramadhan Lazismu Kabupaten Pekalongan sore itu disalurkan secara bersamaan di Kantor Layanan Masjid Al Khuzaemah, IPM SMK Muhammadiyah Kajen, Kantor Layanan Bligo, Kantor Layanan Lazismu Wuled, dan Kantor Layanan Lazismu Karanganyar.

“Total dialokasikan untuk kegiatan kado Ramadhan ini Rp 984.650.000,” ungkap Zaeni.

Anak-anak TPQ, yatim, dan dhuafa terima kado Ramadhan Lazismu Kabupaten Pekalongan (Hadi Waluyo)

Zaeni juga mengucapkan selamat kepada adik-adik penerima kado Ramadhan. “Semoga bingkisan yang diberikan oleh kantor layanan Lazismu Masjid Al Khuzaemah dan IPM SMK Muhammadiyah Kajen ini dapat bermanfaat, paling tidak sedikit ikut memberikan kegembiraan, bisa menebarkan senyum di antara adik-adik sekalian,” tutup Zaeni.

Kado Ramadhan, Tradisi Muhammadiyah

Sementara itu, Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kajen, Masyhudi Sa’an, menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan pembagian kado Ramadhan yang menjadi tradisi di Muhammadiyah yang merepresentasikan teologi Al Ma’un.

0 Komentar