Lazismu Salurkan 9.191 Paket Kado Ramadhan, Senilai Rp 984.650.000, Disambut Antusias Anak Yatim dan Dhuafa

paket kado ramadhan lazismu
Anak-anak penerima kado Ramadhan Lazismu Kabupaten Pekalongan tampak bahagia (Hadi Waluyo)
0 Komentar

Anak-anak penerima kado Ramadhan Lazismu Kabupaten Pekalongan tampak bahagia (Hadi Waluyo)

“Semoga Allah meridhoi setiap langkah kita dan semoga Allah menjadikan ini bagian dari tanda-tanda kita mendapat petunjuk dari Allah Ta’ala. Sekali lagi, saya memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh panitia yang telah menyelenggarakan penyerahan kado Ramadhan ini dan berharap agar ini menjadi bagian dari kebaikan yang bisa kita tradisikan,” tandas Masyhudi.

Pembagian kado Ramadhan di Masjid Raya Al Khuzaemah Kajen sendiri disambut antusias oleh para penerimanya, khususnya dari kalangan anak-anak TPQ masjid itu.

Baca Juga:Dokkes Polres Pekalongan Dukung OKC 2023, Petugas Dites Kesehatan Agar Kondisi FitKapolres Pekalongan Cek Pospam dan Posyan OKC 2023, Pastikan Arus Mudik Aman

Fari, yang juga siswa kelas 2 SD Negeri 02 Kajen mengaku senang menerima amplop berisi uang Rp 100 ribu yang dibagikan panitia. Saat ditanya, Fari mengaku uangnya mau dipakai untuk membeli monopoli. Berbeda dengan Fari, Tama, kakak kelas Fari, mengatakan uang yang diterimanya mau ditabung. Sedangkan Azka, siswa TK Al Utsmani mengaku uangnya mau dipakai untuk membeli handphone. (had)

0 Komentar