5 Rekomendasi Film Lebaran Seru Temani Libur Bahagia Bersama Keluarga

rekomendasi film lebaran seru
rekomendasi film lebaran seru
0 Komentar

RADARPEKALONGAN – Libur lebaran sudah tiba waktunya dimulai dari besok 18 April 2023 hingga tanggal 24 April 2023 nanti. Sudah tahu belum rekomendasi film lebaran seru apa yang akan ditonton selama libur? Kalau belum simak sampai habis ulasan ini yaa.

Ada 9 Rekomendasi Film lebaran seru yang bisa kamu tonton bersama keluarga, teman dekat atau pasangan. Film yang akan jadi teman kamu berasal dari dalam maupun luar negeri.

Buat Hamka (19 April 2023)

Rekomendasi film lebaran seru pertama adalah yang menceritakan salah satu tokoh masyarakat yang memiliki jasa yang besar buat negeri ini. Film tersebut berjudul Buya Hamka yang akan rilis pada 19 April 2023 nanti.

Baca Juga:5 Makanan Khas Pekalongan Ekonomis yang Sudah Terdaftar di Kemenkumham RI5 Golongan yang Diwajibkan Membayar Fidyah, Kamu Harus Tahu Siapa Saja!

Jadi sembari menunggu waktu berbuka puasa, menonton film ini bisa untuk mengisi kegiatan kamu. Ajaklah adek, teman dekat untuk menonton film ini agar makin seru.

Perjalanan hidup Buya Hamka sebagai aktivis Muhammadiyah ternyata penuh halangan dan rintangan. Juga perjalanan seru kala ia jadi jurnalis pemimpin redaksi yang apesnya salah paham dengan kompeni Jepang.

Akhirnya perusahaan media yang ia pimpin harus gulung tikar. Bahkan Buya Hamka dianggap sebagai penghianat karena telah terbukti bersekongkol dengan Jepang.Menarik kan rekomendasi film lebaran seru sembari belajar biografi inspiratif Buya Hamka.

Sewu Dino (19 April 2023)

Selanjutnya rekomendasi film lebaran seru kedua adalah Sewu Dino. Film ini menceritakan tentang adanya kutukan santet Sewu Dino.

Detailnya ketika Sri sedang mengalami kesulitan ekonomi. Ketika ada pekerjaan yang memberikan tawaran gajinyang tinggi, Sri pun lantas mendaftarkan diri.

Rupanya tugas pekerjaan Sri berat. Yaitu menjaga dan merawat cucu daripada Atmojo yang tak sadarkan diri. Ternyata eh ternyata dia kena santet.

Film ini sebenarnya sudah ada teasernya ketika diputar film KKN Desa Penari ketika akhir film tersebut. Bagaimana ingat atau nggak? Tunggu saja tanggalnya.

Baca Juga:Sayang Dilewatkan Festival Balon Pekalongan Karena 5 Hal ini, Simak Ulasannya5 Hal Seputar Lopis Pekalongan dari Sejarah Hingga Cara Membuat Step by Stepnya

Rekomendasi film lebaran seru yang bergenre horor ini akan menemani libur lebaran bersama di bioskop-bioskop terdekat. Silahkan tunggu tanggal mainnya.

Jin dan Jun The Movie (19 April 2023)

0 Komentar