5 Rekomendasi Film Lebaran Seru Temani Libur Bahagia Bersama Keluarga

rekomendasi film lebaran seru
rekomendasi film lebaran seru
0 Komentar

Film Jin dan Jun The Movie (19 April 2023) ini merupakan adaptasi cerita kuno tentang perundungan Anak sekolah. Jadi ada anak seorang laki-laki bernama Jun yang terus menerus mendapat perlakuan tidak enak dari teman-temannya.

Suatu ketika perundungan terjadi ketika berada di tempat terbengkalai. Disana si Jun menemukan titik baliknya karena bertemu dengan Jin yang bisa membantunya keluar dari masalah perundungannya.

Rekomendasi film lebaran seru ini dapat ditonton bersama kamu istri dan anak-anak. Selain itu bisa mengedukasi kepada anak-anak untuk berlaku baik terhadap sesama. Sebab semua kebaikan atau kejahatan yang dilakukan pasti bakal kembali ke diri sendiri.

Baca Juga:5 Makanan Khas Pekalongan Ekonomis yang Sudah Terdaftar di Kemenkumham RI5 Golongan yang Diwajibkan Membayar Fidyah, Kamu Harus Tahu Siapa Saja!

Khanzab (19 April 2023)

Cerita perundungan yang dialami Rahayu, membuatnya melakukan berbagai hal untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT. Ia melakukan shalat agar semakin kuat dalam menghadapi perundungan yang dialaminya selama hidup.

Namun ketika ia shalat justru diganggu oleh hantu yang bernama Khanzab. Ia menganggu shalat Rahayu ketika melafalkan beberapa ayat dalam Al-Qur’an.

Sama seperti Makmun, film Khanzab ini ternyata memiliki kesamaan dalam hal genre . Genre film Khanzab ini lebih ke arah Horor supranatural.

Rekomendasi film lebaran seru ini sangat cocok untuk kamu yang menyukai horor akan tayang pada 19 April 2023.

Evil Dead Rise (21 April 2023)

Rekomendasi film lebaran seru yang terakhir adalah Evil Dead Rise (21 April 2023). Menceritakan tentang seorang ibu yang kerasukan kitab Necronomicon.Efek kerasukan itu membuat seisi rumah gempar. Tentu saja film ini memiliki alur yang mencekam dan mengerikan.

Film Evil Dead Rise bisa dikatakan film horor dan juga Gore. Malapetaka di keluarga kecilnya sangat memiliki arti penting untuk menggerakkan film ini jadi horor.

Makanya sangat asyikk untuk ditonton bersama keluarga atau temen terdekat. Kamu harus siapkan waktu untuk bisa menonton film ini.

Baca Juga:Sayang Dilewatkan Festival Balon Pekalongan Karena 5 Hal ini, Simak Ulasannya5 Hal Seputar Lopis Pekalongan dari Sejarah Hingga Cara Membuat Step by Stepnya

Itulah 5 rekomendasi film lebaran seru yang bakal tayang hari ini dan besok. Gimana apakah kamu sudah siap merasakan keseruannya?

0 Komentar