Serah Terima Jabatan General Manager Hotel Santika Pekalongan

Serah Terima Jabatan General Manager Hotel Santika Pekalongan
Serah Terima Jabatan General Manager Hotel Santika Pekalongan.(RadarPekalongan/Dok.Hotel Santika Pekalongan)
0 Komentar

PEKALONGAN,RADARPEKALONGAN.ID – Serah terima jabatan baru general manager Hotel Santika Pekalongan. Yusrin Azwan kini resmi menggantikan Agung Susanto sebagai General manager Hotel Santika Pekalongan pada acara serah terima jabatan (sertijab) yang di selenggarakan pada Rabu, (19/04/2023).

Kegiatan Sertijab sendiri di pimpin langsung oleh General Manager Human Resources & General Affair dari Santika Indonesia Hotel & Resorts Markhani.

“ Terima kasih kepada Agung Susanto yang telah dengan baik melaksanakan tugas sebagai General Manager Hotel Santika Pekalongan kurang lebih 3,5 tahun belakangan ini. Dan selamat kepada Bapak Yusrin Azwan atas amanah barunya untuk memimpin Hotel Santika Pekalongan, semoga dapat melanjutkan kepemimpinan dengan baik dan memberikan suasana kepemimpinan baru di Hotel Santika Pekalongan” Ucap Markhani di tengah kata sambutannya.

Baca Juga:Wow! Hotel Howard Johnson Pekalongan Tawarkan Paket Halal Bihalal Harga Hanya Rp85.000 Per PaxSalurkan Donasi Poin Pelanggan, Telkomsel Berhasil Berangkatkan 1.400 Pemudik Berlebaran di Kampung Halaman

Sertijab di gelar dengan kesederhanaan dan penuh rasa kehangatan serta kekeluargaan yang kental.

Acara sertijab tersebut juga turut di hadiri oleh jajaran head department Hotel Santika Pekalongan dan juga karyawan dan karyawati Hotel Santika Pekalongan.

“Kami yakin dengan pengalaman yang dimiliki oleh Yusrin Azwan sebelumnya dapat memimpin Hotel Santika Pekalongan untuk menjadikan Hotel Santika Pekalongan ini menjadi semakin baik dan tetap menjadi pilihan hotel terbaik di Kota Pekalongan,” tandas Markhani.

Diakhir, acara sertijab di tutup dengan pemberian ucapan syukur dari seluruh yang hadir pada acara tersebut dan foto bersama.(Adv/ap3)

0 Komentar