Telaga Sigebyar Mangunan Petungkriyono, Telaga Cantik Nan Eksotis di Pekalongan

Telaga Sigebyar Mangunan Petungkriyono
Telaga Sigebyar Mangunan Petungkriyono ( foto : Malekha)
0 Komentar

Harga tiket masuk Telaga Sigebyar Mangunan Petungkriyono

Pekalongan merupakan salah satu kota di Jawa Tengah yang memiliki banyak destinasi wisata menarik. Salah satu destinasi wisata yang patut dikunjungi adalah Telaga Mangunan Petungkriyono. Destinasi wisata alam ini menawarkan keindahan alam yang memesona dan beragam spot menarik yang bisa dieksplorasi bersama keluarga.

Telaga Sigebyar Mangunan Petungkriyono sendiri merupakan sebuah waduk yang terletak di Desa Mangunan Kecamatan Petungkriyono , dibangun pada tahun 1984 waduk ini menjadi wisata alam populer di Pekalongan.

Untuk menikmati keindahan wisata alam ini, pengunjung hanya membeli tiket masuk sebesar Rp 5000/ orang dan biaya parkir motor Rp 2000/ motor sedang mobil Rp 5000 mobil. Sebuah harga tiket masuk yang cukup murah meriah untuk menikmati keindahan alam yang ekstlotis serta menyegarkan fikiran setelah setiap hari berkutat dengan rutinitas pekerjaan.

Baca Juga:Pesona Keindahan Curug Bajing Petungkriyono Pekalongan, Rute Lokasi, Harga Tiket dan FasilitasSeberapa Pentingnya Quality Time Bersama Pasangan? Simak yuk Ulasannya!

Setelah membeli tiket masuk dan biaya parkir, pengunjung bisa langsung mengeksplorasi keindahan alam yang dimiliki oleh wisata ini, seperti tebing karst, pemandangan waduh yang indah serta spot-spot foto yang dibuat oleh pengelola wisata agar lebih Instragramable.

Destinasi wisata ini dibuka tiap hari mulai dari jam 08.00-17.00 WIB, karena dibuka tiap hari jadi pengunjung bebas untuk memilih hari yang bisa mereka gunakan untuk berlibur di wisata Telaga Mangunan.

Kunjungan ke Telaga Mangunan Petungkriyono ini menjadi salah satu pilihan destinasi wisata keluar yang sangat recommended bagi kamu yang ingin berlibur ke Pekalongan. Selain pemandangan alam yang indah, tiket wisata murah kamu juga menjadi saya tarik tersendiri bagi para pengunjung wisata untuk datang kesini, yukkk..ajak seluruh keluarga berlibur di Telaga Mangunan Petungkriyono.

Alamat dan rute lokasi Telaga Sigebyar Mangunan Petungkriyono

Telaga Sigebyar Mangunan merupakan salah satu destinasi wisata alam yang sangat populer di Pekalongan. Terletak di Tlogohendro, Petungkriono, Pekalongan akses ke lokasi ini cukup mudah dengan kondisi jalan yang baik, bisa dilalui mobil serta sepeda motor.

Jarak dari pusat Kota hingga ke wisata ini 47 Km, meski jarak cukup jauh namun tidak akan terasa karena sepanjang jalan disuguhi pemandangan alam yang sangat indah serta semua akan kelelahan akan terbayarkan saat di Telaga.

0 Komentar