Idul Fitri 1444 H, 124 Napi Lapas Pekalongan Terima Remisi Khusus

Napi lapas pekalongan terima remisi khusus
Penyerahan Remisi Khusus Hari Raya Idul Fitri 1444 H oleh Kalapas Pekalongan Asih Widodo di aula lapas setempat, Sabtu (22/4/2023). (Dok/Lapas Pekalongan)
0 Komentar

Di akhir sambutannya, Kepala Lapas Pekalongan, Asih Widodo mengucapkan Selamat Idul Fitri dan me “Selamat Hari Raya Idul fitri, mohon maaf lahir dan batin. Semoga hari kemenangan ini membawa berkah dan kesehatan untuk kita semua,” tandasnya. 

Sebelumnya, seluruh penghuni Lapas Kelas IIA Pekalongan Salat Ied Idul Fitri di Masjid At Taubah.

Bertindak sebagai imam dan khatib Ustaz Fathurohman Su’udi (Mubaligh dari Kota Pekalongan). Dalam khotbahnya, ia menyampaikan bahwa sebuah keberuntungan tersendiri bagi seseorang yang diberikan kesempatan oleh Allah SWT untuk bertemu dan beribadah puasa pada Bulan Ramadan yang penuh rahmat dan ampunan.

Baca Juga:Remisi Khusus Idul Fitri 2023: 6.746 Warga Binaan di Jateng Terima Remisi, 44 Langsung BebasTim Rukyatul Hilal di Kota Pekalongan Tidak Berhasil Melihat Hilal

“Di hari yang suci dan fitrah ini marilah kita saling menebar maaf, karena memberi dan meminta maaf adalah sikap yang dianjurkan oleh Allah SWT,” jelasnya. (*)

0 Komentar