Menginap di Kota Pekalongan? Coba DP House Pekalongan yang Menawarkan Suasana Nyaman dan Kental Budaya Jawa

DP house pekalongan
DP House Pekalongan, penginapan nyaman dengan suasana khas Jawa.(foto/instagram/dianpelangihouse)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Butuh penginapan yang nyaman saat berkunjung ke Kota Pekalongan di musim liburan? Coba ke DP House Pekalongan saja.

Guesthouse ini menawarkan suasana penginapan yang asri dan memberikan kenyamanan bagi para pengunjung.

Sesuai tagline-nya, DP House mengenalkan diri sebagai wisma keluarga syariah dengan suasana dan keramahan khas budaya lokal yang cocok untuk bersantai dan memanjakan diri bersama keluarga.

Baca Juga:Waduh! THR Pegawai Non PNS di RSUD Bendan Terlambat, Komisi C Pertanyakan Kejelasan PencairanBPJS Ketenagakerjaan Perluas Kerja Sama dengan Bank Jateng

Dijelaskan pula bahwa DP House adalah konsep gaya hidup terbaru yang diciptakan oleh brand fashion yang sudah ternama, Dian Pelangi.

Kamar di DP House Pekalongan.(foto/instagram/@dianpelangihouse)

Selain kamar tidur tamu, DP House menawarkan pendopo tradisional Jawa terbuka yang indah yang berfungsi sebagai ruang tamu wisma dan ruang makan di mana sarapan disajikan setiap pagi.

Hanya dengan jarak beberapa meter, tamu juga dapa mengunjungi kafe DP Terrace atau melihat koleksi fashion terbaru yang tersedia di Dian Pelangi Gallery.

Lokasi DP House Pekalongan

Suasana lobi DP House Pekalongan.(foto/instagram/@dianpelangihouse)

Penginapan milik desainer Dian Pelangi ini terletak di Jalan Kalimantan, No 6 Kota Pekalongan. Jika diakses dari Stasiun Pekalongan, membutuhkan waktu sektar 15 menit.

Sementara jika dari Jalur Pantura, pengunjung bisa masuk lewat Jalan Jenderal Sudirman dan berbelok ke arah Jalan Kalimantan yang terletak di utara jalan 200 meter setelah RS Hermina.

Dari sana pengunjung tinggal mengikuti jalan sampai bertemu perempatan dan DP House terletak di sebelah kiri jalan setelah perempatan yang ditandai dengan papan pengenal kecil.

Baca Juga:Wali Kota Pekalongan Izinkan Lapangan Mataram Digunakan untuk Salat Id Muhammadiyah pada 21 April 2023PSSI Gandeng BPJS Ketenagakerjaan Beri Perlindungan Jaminan Sosial ke 353 Wasit

Jalan akses menuju ke lokasi memang tidak begitu lebar namun mampu dilewati dua mobil bersimpangan secara bersamaan.

Harga Menginap di DP House Pekalongan

Suasana kamar DP House Pekalongan.(foto/instagram/@dianpelangihouse)

Dikutip dari sejumlah situs pemesanan kamar hotel online, harga yang dipatok DP House yakni mulai Rp350 ribu per malam per kamar.

0 Komentar