Diskon 13 Persen, HP Canggih Xiaomi Redmi 10 Harga Jadi Rp 1 Jutaan dan Rp 2,1 Jutaan

Redmi 10
0 Komentar

Pasalnya, walau sudah diatur pada grafis terendah dan pengaturan 30 FPS, kondisi permainan tidak begitu berjalan lancar dan mengalami patah-patah, seperti yang terpantau dari video YouTuber lctfix.net. Jika ditakar, mungkin besaran frame rate di antara 23 hingga 27 FPS, namun yang pasti tidak di atas 30 FPS.

Layar FHD+ 90 Hz

Punya layar berkualitas baik adalah ciri-ciri ponsel berkualitas, seperti Redmi 10 2022 yang meskipun hanya memiliki panel layar IPS LCD namun sudah berada pada resolusi tinggi 1080p (Full HD+) berukuran 6,5 inci.

Dengan resolusi yang tinggi tersebut, Anda dijamin tidak akan menemukan sudut-sudut piksel yang terlihat choppy berkat ketajaman layar yang maksimal. Ditambah lagi, layarnya memiliki tingkat kerapatan piksel 405 ppi yang membuatnya tampil semakin tajam.

Baca Juga:Xiaomi Redmi 10C, HP Chipset Snapdragon 680 dengan Harga Rp 1 JutaanXiaomi Redmi 12C, HP Rp 1 Jutaan dengan Chipset MediaTek Helio G85

Mengingat kualitas tampilan bukanlah satu-satunya patokan utama dalam menilai layar HP, Redmi 10 2022 juga turut dibekali dengan lapisan pelindung Corning Gorilla Glass 3 yang membuatnya aman dari goresan. Akan tetapi, Anda tetap harus berhati-hati jangan menjatuhkan HP ini karena Gorilla Glass 3 tersebut tidak akan melindungi layar dari keretakan akibat terbentur.

Seperti kebanyakan HP 2 jutaan lainnya di tahun 2022, Redmi 10 2022 ini juga hadir dengan dukungan laju penyegaran 90 Hz yang dapat meningkatkan kehalusan pergerakkan layar hingga 50% ketimbang 60 Hz biasa.

Jadi, ketika Anda melakukan scrolling di Instagram ataupun bermain game tertentu, Anda akan merasakan kualitas animasi yang lebih memuaskan.

Dukungan laju penyegaran tinggi ini juga turut diiringi dengan AdaptiveSync yang dapat mengubah refresh rate secara dinamis tergantung dari aktivitas layar. Jika sedang

menampilkan gambar statis, maka laju penyegaran akan disetel secara otomatis menjadi 45 Hz saja demi menghemat baterai.

Saat digulir, barulah mode 90 Hz diaktifkan sedangkan jika sedang menonton video, layar ponsel akan mengusung mode 60 Hz.

Hal ini karena layar tidak dibekali fitur MEMC yang dapat mengubah frame rate video dari 60 FPS menjadi 90 FPS, sehingga walau Redmi 10 2022 berada di pengaturan 90 Hz pun layar tetap akan menunjukkan frame rate 60 FPS.

Baterai 5.000 mAh

0 Komentar