7 Perlengkapan Hadapi Cuaca Panas, Wajib Kamu Bawa Nih!

perlengkapan hadapi cuaca panas
7 Perlengkapan Hadapi Cuaca Panas, Wajib Kamu Bawa Nih! (Freepik.com)
0 Komentar

Oleh karenanya, memenuhi kebutuhan cairan tubuh menjadi sangat penting. Ketika kamu membawa botol air minum kamu dapat memberikan cairan kepada tubuh dengan maksimal dan energi pun kembali terisi.

4. Kacamata Hitam

Selain tabir surya untuk melindungi tubuhmu, kamu juga memerlukan kacamata hitam. Benda satu ini sangat penting untuk melindungi mata dari sinar matahari yang silau dan paparan UV. 

Namun, untuk mendapatkan perlindungan maksimal usahakan kamu menggunakan kacamata dengan label UV400 atau EPF. Gunakan pula kacamata tersebut setiap kali kamu beraktivitas diluar ruangan untuk menjaga mata tetap sehat dan berfungsi maksimal.

Baca Juga:7 Makanan Terbaik Saat Cuaca Panas, Banyak Mengandung Air3 Cara Mudah Main Game PSP di Android Kamu 

5. Ikat Rambut

Perlengkapan hadapi cuaca panas berikutnya yang tidak boleh ketinggalan yaitu ikat rambut. Benda satu ini tak hanya bermanfaat bagi perempuan, namun juga bagi laki-laki yang memiliki rambut panjang. 

Ketika rambut terurai saat beraktivitas di luar ruangan. Maka, akan mudah mengalami lepek atau muncul ketombe yang mengganggu Oleh karenanya, kamu dapat mengikat rambut saat beraktivitas di luar untuk mencegah rambut menjadi rusak dan tubuh berkeringat secara berlebihan.

6. Tisu

Apakah kamu sering berkeringat ketika cuaca panas? Jika iya, maka amu peru membawa tisu. Hal ini dapat membantumu menyeka keringat yang bercucuran dan menjadikan penampilan tetap maksimal dan menawan.

Selain tisu kering, kamu juga dapat menggunakan tisu basah untuk membersihkan wajah serta keringat. Tak hanya itu, minyak dan kotoran dari tubuh juga dapat kamu bersihkan secara maksimal. Tisu basah juga dapat memberikan kesegaran secara instan usai menghadapi terik matahari yang sangat menyengat.

8. Kipas Portable

Ilustrasi Kipas Portable.

Perlengkapan hadapi cuaca panas yang terakhir adalah kipas portable. Benda satu ini sangat penting untuk kamu bawa terutama yang banyak bekerja di luar ruangan. Selain kipas portable, kamu juga bisa membawa kipas tangan yang mudah digenggam. 

Benda ini dapat membantumu untuk memberikan angin tambahan yang sejuk ketika udara menjadi sangat panas di sekitarmu. Sehingga, tubuh menjadi lebih nyaman saat beraktivitas diluar ruangan dan kamu tetap bersemangat menjalani berbagai kegiatan.

0 Komentar