6 Cara Memilih Anjing Peliharaan untuk Pemula, Wajib Dicoba Nih!

cara memilih anjing peliharaan untuk pemula
6 Cara Memilih Anjing Peliharaan untuk Pemula, Wajib Dicoba Nih!
0 Komentar

Namun, jika mengadopsi dari penampungan. Biasanya, anjing tersebut merupakan jenis campuran. Hewan-hewan tersebut bisa berasal dari jalanan liar atau telah dibuang oleh pemiliknya. Oleh karenanya, kamu perlu informasi lengkap mengenai calon hewan yang akan pelihara. 

6. Pahami Kriteria Mengadopsi Anjing

Ilustrasi Anjing.

Mengadopsi anjing tidaklah dapat dilakukan secara sembarang. Perlu informasi lengkap untuk mengadopsinya. Misal, kamu hanya bisa mengadopsi anjing kecil jika telah berusia lebih dari 8 minggu. Namun, ada pula beberapa daerah yang membolehkan untuk mengadopsi ketika telah menginjak usia 7 minggu. 

Kia kau memutuskan untuk mengadopsi anjing dari penampungan. Pastikan kamu memiliki informasi yang lengkap mengenai sifat hingga rekam medis dari herawan tersebut. Sehingga, kamu pun lebih aman dan dapat memeliharanya dengan nyaman. 

Baca Juga:7 Tips Merawat Anjing Peliharaan untuk Pemula, Gampang Banget Lho!8 Jenis Anjing Peliharaan untuk Pemula, Dijamin Ramah dan Pintar

Itulah enam cara memelihara anjing peliharaan untuk pemula yang bisa kamu coba praktekan. Tentunya, semakin kamu mengetahui cara nya akan membantumu menjadi lebih mudah dan nyaman. Semoga informasi di atas dapat membantumu. Selamat mencoba! (*)

Sumber Foto: Freepik. com

0 Komentar