Siang Bolong, Pria Paruh Baya Tewas di Lokalisasi Bong Cino

pria paruh baya
Petugas mengevakuasi jasad pria naas yang ditemukan meninggal usai ngamar dengan PSK di lokalisasi Bong Cino.
0 Komentar

BATANG – Seorang pria paruh baya ditemukan tewas saat tengah berhubungan intim dengan wanita pekerja seks komersial di komplek lokalisasi Bong Cino, Kecamatan Batang.

“Ya benar, pria berinisial X usia 69 tahun kami temukan tergelatak tanpa busana di salah satu kamar di kawasan lokalisasi Bong Cino, Senin siang ini,” ujar Kasat Reskrim Polres Batang, AKP Andi Fajar ditemui dilokasi kejadian, Senin (1/5/2023).

Dijelaskan Andi, pria naas tersebut datang dan melakukan hubungan badan dengan saksi atau wanita PSK tersebut pada pukul 09.30 WIB. Namun, belum juga mencapai puncak klimaks, sang pria terlebih dulu meninggal.

Baca Juga:RSUD Batang Layani Tes Kesehatan Ratusan BacalegBabak Penyisihan

Kasat Reskrim Polres Batang, AKP Andi Fajar saat memintai keterangan saksi.

“Diceritakan oleh saksi, bahwa pria ini baru mau memulai hubungan badan dengannya. Namun baru lima kali menggoyang, sang pria malah ambruk. Pria ini memegang dadanya dan mendengkur. Oleh saksi, korban kemudian direbahkan dan diberikan minum. Tak berselang lama, pria ini meninggal,” jelasnya.

Ditambahkan Andi, korban kemudian dievakuasi ke RSUD Batang untuk dilakukan visum, dan selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

“Sejauh ini tidak kami temukan adanya tanda tanda penganiayaan maupun over dosis. Namun kami akan tetap melakukan pemeriksaan lebih lanjut pada saksi yang saat ini sudah kami bawa ke Mako Polres Batang” tandasnya.

0 Komentar