Samsung Galaxy M14 5G, Baterai Super Besar #GakAdaMatinya

Samsung Galaxy M14 5G
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Tahun 2023, Samsung kembali menghadirkan Galaxy M series dengan baterai lebih besar. Samsung Galaxy M14 5G, yang diluncurkan baru-baru ini, sudah dilengkapi baterai besar 6.000mAh dengan daya tahan luar biasa. Pada sebuah pengujian, Galaxy M14 ini memiliki waktu standby dan screen on time yang panjang. Dengan satu SIM card dan koneksi internet 70 persen menggunakan Wi-Fi, Galaxy M14 5G mendapatkan waktu screen on time 12 jam.

“Kami kembali menghadirkan smartphone Galaxy M14 5G dengan baterai yang tidak hanya memiliki kapasitas besar 6.000mAh, tapi juga memiliki daya tahan yang tinggi. Didukung oleh prosesor Exynos 1330 Octa Core, daya baterainya benar-benar #GakAdaMatinya untuk berbagai skenario penggunaan, mulai dari update medsos, streaming video, sampai dengan gaming,” kata Wildan Mukholad, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia.

Baterai Irit Bikin Kamu #GakAdaMatinyaDengan kapasitas 6.000mAh, Samsung Galaxy M14 5G dibekali baterai yang termasuk jumbo di kelasnya. Dari pengisian penuh, ponsel ini memiliki waktu standby dan screen on time yang panjang sekali. Waktu standby mencapai 2 hari 22 jam. Screen on time mencapai 12 jam 38 menit dan screen off time mencapai 2 hari 9 jam.

Baca Juga:Cara Memilih Granit Tile yang Benar, Demix C5 Harga Cuma Rp 200 RibuanTrafik Data XL Axiata Naik 37% Selama Masa Libur Lebaran 2023

Untuk skenario penggunaan sehari-hari, baterai sebesar itu memungkinkan kamu #GakAdaMatinya melakukan banyak hal. Dengan hape ini kamu bisa menonton film di Netflix selama 5 jam 31 menit dan baterainya berkurang menjadi 25 persen.

Dengan daya yang tersisa itu, kamu masih bisa main game Mobile Legends: Bang Bang selama 3 jam 46 menit dan baterai masih tersisa 15 persen. Masih mager ke mana-mana? Lanjut main game Ragnarok Origin Global selama 59 menit dan baterai masih tersisa 12,9 persen.

Setelah itu, kamu masih bisa scrolling video-video yang lagi FYP di TikTok selama 1 jam 16 menit dan baterai tersisa 8,3 persen. Terakhir, waktunya bersantai sambil menikmati musik di YouTube Music selama beberapa menit, dan baterai masih tersisa 2 persen lagi. Irit bukan?

Jika baterai sudah mendekati lowbatt atau bahkan habis, fast charging melalui charger 25W akan melakukan pengisian ulang daya dengan cepat.

0 Komentar