Mobil All New Honda HRV 2023 yang Cocok untuk Anda

All New Honda HRV 2023
Spesifikasi All New Honda HRV 2023 yang cocok untuk Anda (Honda-Indonesia.com)
0 Komentar

Keleibhan tadi baru di dalamnya, kalau di luar dilengkapi cermin pintu lipat otomatis. Hiasan eksterior yakni kabut dan Bumper tak semata-mata standar tapi memeiliki warna. Jadi akan lebih terlihat keren karena body full warna.

Mobil All New Honda HRV SE CVT

Varian terbaru Mobil Honda All New HRV 2023 memiliki atap kaca yang bisa membuat Anda tak bosan karena bisa melihat panorama yang ada di langit.

All New Honda HRV 2023 (Honda-Indonesia.com)

Jadi ketika badan sudah lelah dan gantian dengan sopir lain, Anda bisa santai dengan melihat pemandangan indah yang ada di langit.

Baca Juga:Rekomendasi Cicilan Mobil Honda HRV Paling Murah di Bawah 5 JutaanPromo Terbaik Harga Honda HRV Terbaru 2023 Angsuran Singkat 1 Tahun

Kelebihan lain yang ditawarian mobil All New HRV 2023 adalah dilengkapi kamera belakang yang multi sudut. Jadi ketika mau parkir di area yang sangat sempit Anda bisa melihat dan mempertimbangkan agar tidak meabrak sesuatu di belakang.

Mobil All New Honda HRV 2023 jugda ada tanpilan layar sentuh dengan kapasitas 8 inci. Panel Power Window Hitam Piano sehingga memiliki gaya tersendiri. Ketika ingin membuka jendela cukup ditekan saja salah satu tombol kemudian kaca langsung terbuka.

Sungguh Anda akan merasakan kenyamanan berkendara Mobil HRV kemana saja mau ke jalan perkotaan maupun jalan perbukitan yang naik turun.

Mobil All New Honda HRV SE CVT

Keluaran terbaru yang bisa Anda pilih sebagai pilihan adalah Hinda HRV Turbo RS yang harganya Rp 529.900.00 dengan spesifikasi lebih lengkap. Mesin 1.5 L VTEC Turbo dengan daya 1777 PS Torsi 240 Nm).

All New Honda HRV 2023 (Honda-Indonesia.com)

KIT RS Aero bergaya kekinian dan Finisher pipa knalpot ganda. Selain itu bantalan atas yang lunak dan kemudi berbalut kulit menambah pengelaman berkendara dengan mobi harga setenga milyar ini.

Dilengkapi juga dengan akses Hand-Free Power tailgate+walik Away Close. Cocok sekali untuk Anda yang suka dengan fasilitas mobil All new Honda HRV 2023.

6 Airbag juga ada dan tsersimpan rapi dalam minil. Kluster penhkuur TFT Interaktif dengan 7 pengaturan tanpilan yang sudah dikembagkn. Bagaimana sungguh bagus bukan Mobil All new Mobil HRV 2023.

0 Komentar