Yamaha XSR 155 2023, Tampil Menawan dengan Warna Baru Cukup Dibeli dengan DP Rp1 Juta

Yamaha XSR 155 2023 Tampil Menawan dengan Warna Baru
Yamaha XSR 155 2023 Tampil Menawan dengan Warna Baru.(Radar Pekalongan/Dwi Fusti Hana Pertiwi)
0 Komentar

PEKALONGAN, RADARPEKALONGAN.ID– Awal tahun 2023, Yamaha hadir dengan pilihan empat warna baru untuk jenis motor sport neo-retro Yamaha XSR 155 2023.

Diantaranya warna baru yang dikenalkan meliputi, Metallic Red Authentic, Light Blue Wanderlust, Metallic Black Elegance hingga Matte Silver Premium.

Salah satunya yang terdisplay di salah satu Dealer Yamaha Bintang Rejeki Motor (BRM) Batang.

Baca Juga:Tabungan Idul Fitri Kembali Dibuka, Minat Nasabah Pun Kembali BergeliatMenginap Nyaman dengan Spesial Paket Mega Sale Mayday Ditawarkan Hotel Howard Johnson Pekalongan

Terdisplay warna baru Yamaha XSR 155 2023 yakni Light Blue Wanderlust Kedua. Dengan menawarkan kelir yang tampil segar, yakni Light Blue Wanderlust. Dimana, warna biru mudanya melebur di area spatbor, body, hingga ke area belakang.

Diikuti warna lain seperti, Warna Matte Silver Premium kali ini mendapatkan penyegaran. Dimana, didominasi dengan warna silver yang menegaskan atmosfer garage, menunjukkan kebebasan biker mengekspresikan diri saat dikendarai style Yamaha XSR 155. Pada sisi Spakbor, cover samping dan bagian belakang motor diubah menjadi silver, serta bagian jok yang semula berwarna coklat berubah jadi warna hitam.

Lajut, ada warna Metallic Red Authentic terinspirasi dari motor klasik Yamaha yakni warna merahnya menempel di bagian tangki dan pelat body samping yang dipadukan dengan warna hitam.

Terakhir ada warna hitam yakni Metallic Black Elegance. Bagi pecinta warna hitam, pada bagian USD-nya dicat menggunakan kelir emas.

Warna baru yang dihadirkan Yamaha XSR 155 2023 tampil kian menawan menjadi motor sport heritage unggulan dengan banyak penggemar konsumen tersendiri.

“Spesial untuk Yamaha XSR 155 2023, bisa di dapat dengan cukup membayar DP mulai dari Rp1 juta,” Supervisor dealer setempat Wawan Hermawan, Selasa (9/5/2023).

Yamaha XSR 155 2023 dengan warna baru ini dipasarkan seharga Rp 39.180.000 on the road Jateng.

Sekilas

Baca Juga:Bazar UMKM Kota Pekalongan di Transmart, Hadir Kembali Selama Bulan Mei 2023Exhibition Automotive Plaza Pekalongan 2023, Pemerkan Mobil dengan Sederet Promo Menarik

PEKALONGAN- Awal tahun 2023, Yamaha hadir dengan pilihan empat warna baru untuk jenis motor sport neo-retro Yamaha XSR 155 2023.

Diantaranya warna baru yang dikenalkan meliputi, Metallic Red Authentic, Light Blue Wanderlust, Metallic Black Elegance hingga Matte Silver Premium.

Salah satunya yang terdisplay di salah satu Dealer Yamaha Bintang Rejeki Motor (BRM) Batang.

0 Komentar