Yamaha XSR 155 2023, Tampil Menawan dengan Warna Baru Cukup Dibeli dengan DP Rp1 Juta

Yamaha XSR 155 2023 Tampil Menawan dengan Warna Baru
Yamaha XSR 155 2023 Tampil Menawan dengan Warna Baru.(Radar Pekalongan/Dwi Fusti Hana Pertiwi)
0 Komentar

Terdisplay warna baru Yamaha XSR 155 2023 yakni Light Blue Wanderlust Kedua. Dengan menawarkan kelir yang tampil segar, yakni Light Blue Wanderlust. Dimana, warna biru mudanya melebur di area spatbor, body, hingga ke area belakang.

Diikuti warna lain seperti, Warna Matte Silver Premium kali ini mendapatkan penyegaran. Dimana, didominasi dengan warna silver yang menegaskan atmosfer garage, menunjukkan kebebasan biker mengekspresikan diri saat dikendarai style Yamaha XSR 155. Pada sisi Spakbor, cover samping dan bagian belakang motor diubah menjadi silver, serta bagian jok yang semula berwarna coklat berubah jadi warna hitam.

Lajut, ada warna Metallic Red Authentic terinspirasi dari motor klasik Yamaha yakni warna merahnya menempel di bagian tangki dan pelat body samping yang dipadukan dengan warna hitam.

Baca Juga:Tabungan Idul Fitri Kembali Dibuka, Minat Nasabah Pun Kembali BergeliatMenginap Nyaman dengan Spesial Paket Mega Sale Mayday Ditawarkan Hotel Howard Johnson Pekalongan

Terakhir ada warna hitam yakni Metallic Black Elegance. Bagi pecinta warna hitam, pada bagian USD-nya dicat menggunakan kelir emas.

Warna baru yang dihadirkan Yamaha XSR 155 2023 tampil kian menawan menjadi motor sport heritage unggulan dengan banyak penggemar konsumen tersendiri.

“Spesial untuk Yamaha XSR 155 2023, bisa di dapat dengan cukup membayar DP mulai dari Rp1 juta,” Supervisor dealer setempat Wawan Hermawan, Selasa (9/5/2023).

Yamaha XSR 155 2023 dengan warna baru ini dipasarkan seharga Rp 39.180.000 on the road Jateng.

Sekilas Yamaha XSR 155 2023

Perlu juga diketahui, Yamaha XSR 155 2023 memiliki konsep motor sport heritage. Nampak dari buritan tangki Drip-Shaped, jok single seat heritage klasik serta lampu depan dan belakang bulat berteknologi LED modern.

Meski klasik, Yamaha XSR 155 2023 juga dibekali teknologi kekinian full LCD Digital Speedometer bergaya retro yang dilengkapi Multi Information Display (MID).

Bahkan, motor ini juga telah memiliki fitur Assist & Slipper Clutch, serta fitur Assist membuat pengoperasian kopling lebih ringan saat menarik tuas kopling. Sedang, pada slipper clutch yang memiliki fungsi mencegah terjadinya selip pada roda belakang saat melakukan engine brake, ketika pengendara menurunkan gigi secara cepat.

Baca Juga:Bazar UMKM Kota Pekalongan di Transmart, Hadir Kembali Selama Bulan Mei 2023Exhibition Automotive Plaza Pekalongan 2023, Pemerkan Mobil dengan Sederet Promo Menarik

Disamping itu, Yamaha XSR 155 2023 mengadopsi suspensi Up Side Down (USD) tidak hanya memberikan kesan gagah pada motor namun turut meningkatkan handling saat berkendara.

0 Komentar