Aman dan Nyaman! Ini 7 Aplikasi Dating Terpopuler di Indonesia, Kamu Sudah Coba yang Mana?

aplikasi dating terpopuler
7 Aplikasi Dating Terpopuler di Indonesia, Kamu Sudah Coba yang Mana? (Frepik.com)
0 Komentar

Misalnya fitur percakapan yang membuat para penggunanya bisa saling berkomunikasi. Bahkan, ada pula fitur swipe yang membantumu untuk lebih selektif memulai hubungan dengan pengguna Tantan lainnya. Tak hanya itu, kamu juga bisa bertemu dengan seseorang yang sefrekuensi dengan mu. 

4. OkCupid

Aplikasi yang juga populer ini menjadi semakin diminati oleh penggunanya karena berbagai pengembangan yang dilakukan. Tak ayal, OkCupid memiliki banyak pengguna yang nyaman berselancar di dalamnya.

Karena pengembangan tersebut, tampilan aplikasi ini pun menjadi semakin menarik. Selain itu, kamu juga dapat lebih mudah menemukan tambatan hati yang dekat dengan kriteria idealmu. Karena terdapat fitur penambahan minat yang meningkatkan kemungkinan tersebut.

Baca Juga:6 Cara Aman Cari Jodoh di Tinder, Jomblo Wajib Tahu Nih!Apa Sih Aplikasi Dating Itu? Yuk, Simak 2 Hal Ini Berikut Rekomendasi Terbaik Platformnya

5. Badoo

Tentunya, kamu wajib memasukan Badoo sebagai salah satu aplikasi dating terpopuler yang harus dicoba. Meski banyak yang menyamakannya dengan Tinder. Aplikasi ini berani menyediakan fitur yang lebih mumpuni dibandingkan pesannya. 

Penggunanya pun lebih aman karena fitur verifikasi bagi siapa saja yang akan membuat akun di Badoo. Bahkan, kamu dapat melakukan panggilan video untuk berbicara dengan calon pasanganmu. Uniknya, aplikasi ini juga menyediakan sensor terhadap konten eksplisit yang berbahaya. 

6. Hinge

Jika membahas mengenai aplikasi dating terpopuler tak lengkap rasanya tanpa ada Hinge di dalamnya. Aplikasi kencan satu ini banyak memiliki pengguna karena kemampuannya dalam mempersonalisasi akun hingga tingkat keamananya. 

Sebab, ketika pertama kali memasuki akun ini. Kamu akan dihadapkan dengan permintaan pengisian data diri yang lengkap untuk memudahkan sistem menemukan pasangan yang cocok untuk mu. Tak hanya itu, kamu juga bisa lebih menemukan pengguna lain yang valid. Sehingga lebih aman untuk memulai percakapan atau melanjutkan hubungan ke arah lebih serius.

7. Coffee Meets Bagel

Aplikasi dating terpopuler di Indonesia yang terakhir adalah Coffee Meets Bagel. Namanya yang unik sejalan dengan fitur yang disediakan dalam aplikasi ini.

Bagi pengguna baru, akan mudah untuk menemukan pasangan yang ideal. Sebab, aplikasi saat ini menggunakan sistem yang cukup canggih. Sehingga, para penggunanya bisa melihat tampilan profil user lain yang sesuai dengan preferensi. Konsep personalisasi inilah yang membuat aplikasi satu ini digemari oleh masyarakat. 

0 Komentar