Sinopsis Menarik Film Evil Dead Rise 2023, Baca Dulu Sebelum nonton!

evil dead rise
Sebelum nonton, ada baiknya kamu tahu sinopsis dari film legendaris evil dead rise! Dijamin menegangkan! -instagram:evildead-
0 Komentar

Sontak apartemen Ellie bergetar ketika Deadites mulai memasuki tubuh Ellie. Beberapa kontruksi bangunan pun juga ikut hancur. Sejak hari tersebut, detik demi detik terasa mencengangkan. Iblis yang masuk ke tubuh Ellie tersebut sangatlah agresif serta membahayakan. Sehingga muncullah dilema yang dirasakan anak-anak Ellie dan Beth.

Mereka (anak-anak Ellie dan Beth) kebingungan antara oerihal Ellie merupakan bagian dari keluarga mereka. namun di sisi yang lain, Ellie juga sangat membahayakn untuk hidup mereka. selain itu, Ellie mulai melakukan hal-hal aneh, mulai dari menghancurkan telur ktika sedang memasak hingga ia tak segan-segan untuk mencekik.

Evil Dead Rise merupakan karya yang masih menjadi bagian dari semesta waralaba Evil Dead yang dibuat langsung oleh Sam Raimi sejak tahun 1981. Waralaba ini dimulai dari film The Evil Dead yang tayang pada tahun 1981, lalu film Evil Dead II pada tahun 1987, selanjutnya film Army of Darkness pada tahun 1992 dan yang terbaru sebelum tahun 2023 ini adalahfilm Evil Dead pada tahun 2013.

Baca Juga:Apa Itu Halo Effect dan 6 Pengaruhnya dalam Kehidupan Sehari-hariMengapa Banyak Orang yang Mempercayai Zodiak? Berikut 4 Alasan Menurut Psikologis

Film Evil Dead Rise tahun 2023 juga menjadi film kedua dari waralaba yang tidak digarap langsung oleh Sam Raimi sebagai sutradara. Bahkan tak hanya itu, Sam Raimi juga tak terlibat menjadi produser dalam film ini. Sebetulnya, kisah waralaba film Evil Dead ini merupakan Garapan ulang dari film pendek Within the Wood yang dibuat langsung oleh Sam Raimi pada tahun 1978.

Film tersebut terbilang berbiaya rendah dan menjadi dasar dari pengembangan rangkaian dari film Evil Dead. Selain ke dalam bentuk film, kisah waralaba Evil Dead juga berlanjut dan rilis ke dalam televisi. Adapun serial Ash vs Evil Dead yang sempat tayang selama kurun waktu tiga musim pada tahun 2015 hingga tahun 2018. Serial tersebut pun pada waktu itu masih dikomandoi oleh Sam Raimi yang dibantu oleh Ivan Raimi dan juga Tom Spezialy.

0 Komentar