Ini 5 Rekomendasi Drama Korea Pendek yang Sudah Tamat, Cocok untuk Maraton di Akhir Pekan

Rekomendasi drama Korea pendek
Rekomendasi drama Korea pendek. (Sumber: Soompi)
0 Komentar

Serial ini wajib ditonton karena ceritanya yang manis namun tetap memiliki beberapa lika-liku yang mengejutkan. Kisah cinta Yoo Min Jae dengan Shin Yi Joon (Bae Jin Young dari CIX) lucu, sementara nasib persahabatannya akan membuatmu terus menebak-nebak. Dan siswa populer Yoo Min Jae memiliki rahasia yang memilukan tentang alasannya untuk tidak menonjolkan diri, yang melibatkan teman dan mantan pacarnya. Kamu tidak akan bisa berhenti menonton permata langka ini! “User Not Found” adalah drama Korea pendek yang bagus dan diremehkan karena lebih dari sekadar serial sekolah.

Twenty Twenty

https://www.youtube.com/watch?v=GHBfTh5_GlU

Mahasiswa Chae Da Hee (Han Sung Min) dan Lee Hyun Jin (Kim Woo Seok) tertarik satu sama lain oleh drama keluarga dulu dan sekarang. Selama tahun pertama mereka di perguruan tinggi, kedua mahasiswa baru itu tercekik oleh cara keluarga mereka yang mengendalikan dan bertujuan untuk membebaskan diri. Chae Da Hee dan Lee Hyun Jin mulai berkencan, dan hubungan mereka dengan keluarga dan teman mulai berubah secara bertahap.

“Twenty Twenty” adalah acara unik yang tidak terduga. Ini membuat ketagihan karena hubungan Da Hee dan Lee Hyun Jin adalah hubungan yang lambat yang akan membuatmu ketagihan, dan kamu akan sangat ingin melihat siapa yang akan menjadi orang pertama yang memulai romansa, detail kencan pertama mereka, dan bagaimana kedekatan mereka. keluarga dan teman akan bereaksi terhadap pemberontakan halus mereka. Ini adalah drama Korea pendek yang akan membuatmu tergoda untuk menyelesaikannya dalam satu hari dan merekomendasikannya kepada teman!

A-Teen

https://www.youtube.com/watch?v=1eUuG7dhs5w

Baca Juga:Fresh! Dari Sneak Peek Hingga Episode Awal, 6 Drama Korea Baru Ini Menarik PerhatianPengaruh Positif, Alasan Mengapa Ia Mampu Memerangi Stres

Enam remaja menjalani masa SMA, persahabatan, dan cinta pertama dalam drama Korea pendek yang seru ini. Siswa SMA Do Ha Na (Shin Ye Eun), Kim Ha Na (Lee Na Eun), Yeo Bo Ram (Billlie’s Suhyeon), Ha Min (Kim Dong Hee), Nam Si Woo (Shin Seung Ho), dan Cha Gi Hyun (Ryoo Ui Hyun) adalah sekelompok teman yang berusaha membuat keputusan terbaik dalam hidup meskipun mereka hanya siswa sekolah menengah berusia 18 tahun. Do Ha Na, Kim Ha Na, dan Yeo Bo Ram berurusan dengan kecemburuan dan persaingan persahabatan, sementara Ha Min, Nam Si Woo, dan Cha Gi Hyun bercanda dan memperebutkan gadis.

0 Komentar