Ini 5 Rekomendasi Drama Korea Pendek yang Sudah Tamat, Cocok untuk Maraton di Akhir Pekan

Rekomendasi drama Korea pendek
Rekomendasi drama Korea pendek. (Sumber: Soompi)
0 Komentar

“A-Teen” adalah seri terbaik untuk ditonton jika kamu seorang pemula K-drama! Ini dengan cepat memperkenalkanmu pada karakter yang penuh emosi dan hati, dan pemirsa dapat dengan mudah memahaminya. Soundtracknya juga luar biasa. Kamu tidak akan bisa melupakan “A-Teen”.

XX

Na Na (Hani EXID) dan Lee Roo Mi (Hwang Seung Eon) adalah teman baik lima tahun yang lalu, tetapi seorang pacar yang selingkuh datang di antara mereka, dan itu memutuskan ikatan dekat mereka. Saat kedua wanita itu bertemu lagi sebagai kepala bartender dan pemilik bar, mereka diberi kesempatan untuk memperbaiki hubungan mereka.

“XX” adalah jenis drama Korea pendek yang mengalir seperti film. Ini memiliki karakter realistis yang berurusan dengan pengkhianatan. Hanya ada lima episode, tetapi diisi dengan semua jawaban yang diperlukan untuk pertanyaan yang kamu miliki saat menonton serial tersebut. Kekhawatiranmu akan berkisar dari saat pengkhianatan terjadi hingga menghadapi kehidupan setelah persahabatan. “XX” sangat membuat ketagihan sehingga kamu akan mencari musim kedua segera setelah kamu menyelesaikan episode terakhir!

**AN

Referensi Soompi

0 Komentar