5 Cara Supaya Tidak Tertipu Calo Tiket Konser, Kamu Harus Baca Sebelum War Tiket Konser Coldplay

Cara Supaya Tidak Tertipu Calo Tiket Konser
Sebelum kamu membeli tiket konser musik, ada baiknya langsung membeli di website resmi yang telah di sediakan oleh tim promotor, tetapi seringkali kita kalah cepat sehingga harus membeli tiket konser melalui calo tiket. -freepik-
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Ada berbagai cara supaya tidak tertipu calo tiket konser musik. Sebelum kamu membeli tiket konser, ada baiknya kamu membaca artikel ini supaya tak tertipu dengan calo-calo tiket konser sebelum menyesal.

Mendengar kabar bahwa seniman atau grup band favorit kamu akan tampil di Indonesia, tentu membuat kamu menjadi excited serta girang atau bahagia tidak karuan. Namun, biaya tiket yang tidak murah tentu akan menjadi suatu pertimbangan kamu untuk dapat bertemu dan melihat secara langsung seniman ataupun grup band favorit kamu yang berasal dari luar negeri.

Adapun yang sekarang sedang marak diberitakan adalah, grup band Coldplay yang akan segera datang dan menggelar konser pertamanya di Negara Indonesia, tentu bagi kamu pecinta musik coldplay akan melakukan berbagai upaya untuk dapat melihat grup band asal Inggris tersebut mengingat hal ini adalah konser pertama mereka di Negara Indonesia.

Baca Juga:Interior Mitsubishi XFC Concept 2023, Dilengkapi Fitur Teknologi yang Canggih serta Desain yang BerkelasReview Mitsubishi XFC Concept 2023, Mobil dengan Teknologi Terbaik serta Desain yang Modern, Canggih, dan Futuristik

Namun berkaca dari beberapa konser yang telah digelar di Indionesia, ada banyak sekali kasus penipuan konser musik yang menjadi perhatian dan harus diawaspadai. Tiket konser adalah salah satu dokumen yang berbentuk cetak, yang biasanya diperoleh melalui proses elektronik ataupun dalam bentuk yang lainnya.

Tiket konser merupakan salah satu bukti dari adanya perjanjian yang dilakukan oleh penyelenggara dan juga konsumen atau pun pembeli tiket. Sehingga, untuk dapat menghindari berbagai hal yang tidak diinginkan, maka ada beberapa cara supaya tidak tertipu calo tiket konser yang mudah serta efektif untuk kamu lakukan.

Berbagai cara supaya tidak tertipu calo tiket konser:

1. Riset calo tiket konser yang akan kamu gunakan

Sumber gambar: freepik

Adapun cara supaya tidak tertipu calo tiket konser yang pertama adalah dengan riset dahulu siapa calo yang akan kamu gunakan jasanya. Dan untuk mengetahui apakah calo yang kamu gunakan terpercaya atau tidak, cobalah untuk memrhatikan media sosial, situs, atau bahkan platform yang mereka gunakan untuk promosi serta penjualan tiket. Jangan sampai adanya suatu kesalahan dalam penulisan username dan juga domain.

0 Komentar