5 Alasan  Hyundai Ioniq 5 Wajib Dimiliki, Yuk Simak Ulasannya

hyundai ioniq 5
5 Alasan  Hyundai Ioniq 5 Wajib Dimiliki, Wajib Simak! (Hyundai.com)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Setiap kendaraan tentu memiliki alasan untuk membelinya. Sama halnya dengan alasan Hyundai Ioniq 5 wajib dimiliki. Terutama, bagi kamu yang tengah mencari kendaraan berbasis tenaga listrik dan ramah lingkungan. 

Melihat geliat kendaraan listrik begitu tinggi di Indonesia, hal ini sangat menarik perhatian dan membuka celah untuk memberikan informasi terkait kendaraan yang banyak diminati masyarakat. Hyundai Ioniq 5 sendiri merupakan salah satu dari sekian banyak jenis mobil listrik yang menjadi favorit masyarakat. Bahkan, di Indonesia untuk mendapatkannya kamu perlu mengantre hingga beberapa bulan.

Nah, bagi kamu yang juga tengah mencari kendaraan berupa mobil listrik terbaik. Hyundai Ioniq 5 bisa menjadi pilihan yang sangat tepat. Mengapa demikian? Langsung saja yuk, simak ulasan lengkap lima alasan Hyundai Ioniq 5 wajib kamu miliki.

Baca Juga:6 Tips Berhenti Main Poker Online, Dijamin Ampuh!5 Dampak Perjudian Daring untuk Kesehatan Mental, Wajib Tahu!

1. Memiliki Harga yang Relatif Murah

Jika membahas mengenai mobil listrik, salah satu yang menjadi alasan Hyundai Ioniq 5 wajib dimiliki yaitu harga. Saat ini, harga yang ditawarkan oleh berbagai produsen mobil listrik masih terbilang cukup mahal. Hal ini mengingat harga mobil berbasis tenaga  bensin yang bervariatif dan memiliki pilihan untuk berbagai kalangan. 

Tak ayal, daya konsumsi mobil listrik pun belum begitu signifikan meski pemerintah telah mendorong adanya penggunaan kendaraan jenis ini. Mulai dari memberikan kelonggaran aturan yang spesial hingga subsidi untuk meningkatkan minat masyarakat. 

Namun, jika kamu membandingkan harga Hyundai Ioniq 5 dengn jenis mobi lainnya, maka harga mobil ini masih tergolong relatif murah. Mengingat berbagai kelebihan serta fitur yang ditawarkan bagi para penggunanya. Saat ini mobil Hyundai Ioniq 5 dibanderol mulai dari harga Rp 719 juta-an. Tentunya, sangat cocok untuk kamu yang mencari mobil listrik dengan kualitas yang mumpuni dan pastinya ramah lingkungan.

2. Kemampuan Jarak yang Dapat Ditempuh

Terlepas dari harga yang ditawarkan, alasan Hyundai Ioniq 5 wajib dimiliki yaitu mengenai kemampuan jarak yang ditempuh. Dibandingkan dengan model mobil listrik lain, untuk satu kali charger mobil umumnya hanya bisa menempuh jarak hingga sekitar 220 mil. Sedangkan, Hyundai Ioniq 5 mampu mencapai 330 mil.

0 Komentar