Ini Spesifikasi Yamaha RX King 2023 yang Bikin Heboh Biker Tanah Air

Spesifikasi yamaha rx king 2023
Kabar kemunculan Yamaha RX King 2023 membuat heboh para pecinta sepeda motor di Indonesia. (Youtube/Yrp official)
0 Komentar

Ciri khas lama yang masih dipertahankan lainnya misalnya pada desain lampu depan. Bentuknya masih sama yakni membulat. Namun berdasar bocoran spesifikasi Yamaha RX King 2023 yang beredar, lampu depan motor ini lebih canggih. Lampunya menggunakan led, dilengkapi DRL di sekelilingnya.

Demikian pula dengan lampu belakang. Desainnya oval menggunakan led dan dilengkapi pula DLR.

Kemudian pada panel instrumen, tidak lagi menggunakan panel analog. Speedometernya setba digital. Selain itu ada colokan USB, berfungsi sebagai ada charger handphone. Selain itu, desain setangnya menggunakan model ‘telanjang’, alias tidak tertutup. Pads motor ini juga lupa sudah disematkan fitur Y-Connect.

Baca Juga:Terekam CCTV, Pencuri Sepeda Motor Peziarah Akhirnya Ditangkap Tim CakraMultaqo Sufi Dunia ke-2 Akan Digelar di Pekalongan pada 25-27 Juli 2023

Namun bagi kalian para pecinta motor sport Yamaha masih harus bersabar dengan kemunculan Yamaha RX King 2023 di Tanah Air. Sebab, dari Yamaha Motor Indonesia belum secara resmi apakah akan merilis motor ini di Indonesia atau tidak. Pada website Yamaha Motor Indonesia juga belum tercantum tentang sepeda motor ini.

Jika melihat spesifikasi Yamaha RX King 2023, apalagi jika harganya berkisar Rp20 jutaan, maka tak mengherankan jika produk legendaris Yamaha yang terlahir kembali ini akan menjadi incaran para biker di Indonesia. (way)

0 Komentar