Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS)- Akreditasi, Fakultas dan Jurusan

Universitas Muhammadiyah Surakarta
Universitas Muhammadiyah Surakarta ( foto : suara Muhammadiyah.com)
0 Komentar

Program Diploma (D3) : mekanik bakat berat, operator alat berat, operator CNC, animasi 3D, teknik manufaktur

Program Sarjana (S1) : Teknik mesin, arsitek, kimia, elektro, sipil, industri

Program Magister (S2) : Teknik sipil dan mesin

  1. Fakultas kedokteran

Profesi ini memang favorit bagi anak maupun calon mahasiswa. Begitu juga dengan Fakultas Kedokteran UMS. Kamu ingin menjadi mahasiswa kedokteran UMS? Yuk kita pelajari lebih lanjut

Program Sarjana (S1) : pendidikan dokter

  1. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan

Fakultas ini cocok untuk mewujudkan impian kamu. Profesi guru memang tidak bisa dipandang sebelah mata karena guru adalah salah satu ujung tombak majunya pendidikan sebuah bangsa. Nah, di FKIP Universitas Muhammadiyah Surakarta ( UMS) ada banyak program studi yang ditawarkan dan Quipperian bisa memilihnya sesuai minat dan bakat.

Baca Juga:Wajib Dihindari, 9 Kebiasaan Buruk Orang Tua dalam Mengasuh AnakOrang Tua Harus Tahu, Berikut Tips Mengajari Anak Mahir Bersepeda, Cobain Yuk!

Program Sarjana ( S1) : Pendidikan Akuntansi (A), Pendidikan Biologi (A), Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) (A), Pendidikan Geografi (B), Pendidikan Agama Islam (A), Pendidikan Teknik Informatika (-), Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) (B), Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (B), Pendidikan Matematika (B)Pendidikan Kewarganegaraan (A), Pendidikan Bahasa Inggris (B), Pendidikan Olah Raga (B).

Program Magister (S2) : Magister Pendidikan Islam, Magister Manajemen Pendidikan

  1. Fakultas Komunikasi dan Informatika

Saat ini kebutuhan informasi semakin cepat, kebutuhan akan ahli teknologi dan komunikasi semakin banyak. Hampir semua bidang membutuhkan lulusan ini, bagi kamu yang tertarik dengan dunia komunikasi Universitas Muhammadiyah Surakarta ( UMS) juga menyediakan fakultas komunikasi dan informatika untuk menjawab tantangan ini.

Program Sarjana (S1) : Informatika (B), Ilmu Komunikasi (B

  1. Fakultas Farmasi

Profesi apoteker semakin populer di lingkungan kita, seiring dengan kemajuan industri obat-obatan yang pesat. Dalam lingkup yang lebih luas, industri makanan dan kosmetik juga memerlukan ahli farmasi. Apakah Quipperian merupakan salah satu orang yang tertarik untuk bekerja di bidang farmasi? Mari kita simak Fakultas Farmasi Universitas Muhammadiyah Surakarta ( UMS).

Program Sarjana (S1) : FarmasiProgram Magister (S2) : Farmasi

  1. Fakultas Psikologi

Di dunia industri ilmu psikologi dibutuhkan untuk mengelola karyawan dan kolega. Di dunia pendidikan, psikologi juga dibutuhkan urnuk mengelola siswa. Nah jika kamu minat dengan bidang psikologi ini, UMS ada lho Fakultas Psikologi.

0 Komentar