5 Alasan Nonton Drakor Love in Contract, Dijamin Bikin Ngakak dan Geregetan!

nonton drakor love in contract
5 Alasan Nonton Drakor Love in Contract, Dijamin Bikin Ngakak dan Gregetan! (Prime Video)
0 Komentar

Menghadirkan persaingan dua pria menawan ini juga menjadi alasan nonton drakor Love in Contract makin menarik. Sosok Ji Ho yang diperankan Go Kyung Pyo serta Kim Jae Young yang memerankan tokoh Hae Jin.

Kedua aktor ini akan menampilkan persaingan yang sengit dan penuh strategi. Ji Ho yang telah menjadi klien selama 5 tahun pun tak begitu mengenal baik Sang Eun. Begitu pula dengan Hae Jin yang menyimpan rahasia terbesar hidup Sang Eun. 

4. Park Min Young jadi Sosok Baru

Sosok Park Min Young di dunia peran Korea Selatan tentunya sudah tak asing lagi. Sebab, Ia menjadi salah satu aktris yang cukup ahli dalam berbagai genre drama. Namun, Min Young lebih dikenal sebagai ratu romcom yang berhasil membawa karyanya selalu dicintai penggemar. Nah, sosok Min Young bisa memberimu tambahan alasan nonton drakor Love in Contract.

Baca Juga:5 Dampak Judi Online dalam Islam, Sudah Tercantum dalam Al-Qur’an!5 Rekomendasi Drama Korea Di Disney+ Hotstar 2023, Penuh Bintang Ternama Lho!

Namun, berbeda dengan perannya di drama lain, kali ini Min Young akan memerankan karakter perempuan independen yang menjalankan usaha pernikahan kontrak. Ia pun akan menjadi berbagai jenis wanita sesuai permintaan kliennya. Bahkan, uniknya Ia akan menjalani adegan pernikahan yang cukup beragam dari berbagai negara. Penasaran bukan?

5. Jadwal Kencan Bikin Geregetan

Alasan nonton drakor Love In contract yang terakhir yaitu jadwal kencan yang bikin gregetan. Meski memiliki dua klien yang berbeda, Sang Eun berusaha untuk memiliki jadwal kencan yang berbeda. Ia akan menemani Ji Ho pada hari Senin, Rabu serta Jumat.

Sedangkan, untuk Hae Jin memiliki jadwal di hari Selasa, Kamis serta Sabtu. Jadwal ini pun menjadi kesepakatan bersama di awal pertemuan. Sayangnya, seiring berjalannya waktu dan tumbuhnya perasaan diantara keduanya. Hae Jin dan Ji Ho pun meminta untuk jadwal yang lebih dibandingkan yang lain. Lalu, apakah Sang Eun akan menyepakatinya?

Itulah informasi mengenai lima alasan nonton drakor Love In contract yang wajib kamu tonton. Bagi kamu yang ingin menontonnya, bisa mengakses layanan streaming legal di Prime Video. Semoga bermanfaat ya dan selamat menonton, chingudeul! (*)

0 Komentar