5 Rekomendasi Podcast Spotify Self Improvement yang Wajib untuk Kamu Dengarkan

Rekomendasi podcast spotify self improvement
Spotufy tak hanya menyediakan berbagai pilihan lagu yang dpat kamu dengar, tetapi ia juga menyediakan berbagai podcast dengan isight yang menarik dan juga mampu membuat dirimu menjadi lebih baik lagi! (freepik_
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Ada berbagai rekomendasi podcast spotify self improvement yang wajib kamu ketahui. Podcast adalah salah satu platform atau opsi hiburan yang lebih banyak dinikmati oleh generasi millennial.

Podcast merupakan konten audio dengan tema yang cukup spesifik serta dapat didengarkan secara online maupun offline. Podcast juga sering disebut dengan radio versi zaman now atau terkini.

Podcast memiliki kesamaan dengan radio yakni salah satu keunggulannya adalah dapat dinikmati tanpa harus mengganggu aktivitas para pendengarnya.

Baca Juga:Yuk Kurangi Kebiasaan 4 Makanan Bikin Cepat Tua Ini4 Tips Sukses ala Raffi Ahmad yang Harus Kamu Terapkan jika Ingin Sukses

Adapun pembahasan tema setiap podcast pun menjadi beragam, biasanya podcast dengan tema self improvement, psikologi, lifestyle, parenting, komedi, dan berbagai tema lain yang menarik dan menjadi tema favorit.

Di zaman sekarang, mempelajari sesuatu dapat dimana saja dan kapan saja. Podcast juga merupakan salah satu cara untuk dapat memperluas pengetahuan serta wawasan di zaman sekarang.

Jika kamu tertarik kepada tema-tema yang berhubungan dengan pengembangan diri atau self improvement, maka wajib untuk kamu mendengarkan beberapa rekomendasi podcast spotify self improvement atau pengembangan diri :

1. Thirty Days of Lunch

Rekomendasi podcast spotify self improvement yang pertama adalah Podcast di channel Thirty Days of Lunch adalah podcast yang diinisiasi oleh Ario Pratomo dan Fellexandro Ruby di tahun 2018. Podcast ini memiliki konsep yakni sebagai obrolan dengan konsep yang santai bersama para ahli di bidangnya di jam makan siang.

Podcast Thirty Days of Lunch mengangkat tema seputar karir, produktivitas, serta literasi finansial. Meskipun hanya berupa podcast yang hanya bisa dinikmati audio nya, tetapi podcast pada channel ini mengundang sejumlah narasumber yang tak kalah inspiratif. Adapun salah satu narasumbernya adalah najwa sihab, Alanda Kariza, Ernest Prakasa dan lain-lain.

Hingga saat ini, Thirty Days of Lunch sudah memasuki musim keempat. Dimana kamu dapat mendengar obrolan menarik mereka melalui platform spotify.

2. Makna Talks : The Friday Podcast

Rekomendasi podcast spotify self improvement yang selanjutnya adalah podcast Makna Talks : The Friday Podcast didirikan atau dibuat oleh Iyas Lawrence pada tahun 2017. Podcast Makna Talks : The Friday Podcast memiliki konsep wawancara bersama para bintang tamu dari beragam profesi. Kamu dapat mendapat banyak pandangan baru seputar self branding, produktivitas, dan karir.

0 Komentar