6 Rekomendasi Makanan Enak Bersama Pasangan Agar Tetap Bisa Bahagia

Makanan Enak
Makanan Enak bisa bikin bahagia pasangan (Review Google Maps)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Momen bersama pasangan enaknya selain diisi dengan jalan-jalan, juga bisa dengan mencicipi makanan enak. Pilihan kegiatan bersama pasangan yang sangat bagus. Kamu dan pasangan bisa mencoba makanan yang siap menggoyang lidah.

Inilah beberapa makanan enak yang bisa dijadikan opsi bersama pasangan daripada bingung belum masak karena kesibukan bekerja. Sudah banyak yang membuktikan daftar makanan yang ada di bawah ini telah mendapatkan review yang bagus.

Baiklah kita bahas saja makanan enak di bawah ini yang ramah kantong. Tak perlu keluar uang banyak karena sangat murah meriah.

Baca Juga:10 Makanan Khas Daerah Pantura Murah yang Wajib Kamu CicipiWajib Tahu! Inilah 5 Novel Andrea Hirata yang Memiliki Cerita Petualangan Seru

Mie Gacoan

Pertama yang utama sekarang ini sangat gandrung adalah Mie Gacoan. Ada dua tempat yang menyediakan atau menjual makanan ini pertama di jalan Urip Sumoharjo dan Karya Bakti. Harganya hanya 10 ribu rupiah saja.

Mengapa Mie Gacoan sangat cocok sekali karena makanan enak ini memiliki tempat yang cukup luas. Kamu bersama pasangan dijamin pasti nagih karena kelezatan daripada makanan ini.

Kalau tidak percaya coba saja kamu ajak pasangan kesana untuk makan bersama. Pasti selain bisa makan enak, kamu bisa bercerita dan mengobrol banyak hal.

Mie Tek Tek

Makanan enak kedua yang bisa dijadikan agenda makan bersama pasangan adalah mie Tek Tek. Dimana mie ini bisa dijadikan opsi kuliner bersama pasangan.

Mie Tek Tek bisa dipesan mealalui Shopee Food dan beberapa penyedia jasa antar makanan. Soal rasa jangan diragukan lagi karena enak banget. Harganya cuma 10 ribuan saja

Mie Jago

Makanan enak selanjutnya yang bisa dicicipi adalah Mie Jago. Mie Jago enak sekali dimakan ketika bersama pasangan pada malam hari.

Makanan Enak Mie Jago (Review Google Maps)

Lebih pas lagi kalau suasana sedang dalam kondisi hujan gerimis sangat syahdu sekali. Ada banyak tempat yang menjual makanan Mie Jago dengan harga yang murah mulai dari 10 ribuan saja.

0 Komentar