6 Rekomendasi Makanan Enak Bersama Pasangan Agar Tetap Bisa Bahagia

Makanan Enak
Makanan Enak bisa bikin bahagia pasangan (Review Google Maps)
0 Komentar

Pempek Kraton Pekalongan

Ide makanan enak yang bisa dijadikaj opsi adalah Pempek Kraton Pekalongan yang berada di Kraton. Rasa Pempek ini persis sekali seperti yang ada di Palembang sana.

Makanan Enak Pempek Kraton (Review Google Maps)

Pempek Kraton kota Pekalongan sangat digemari anak kuda karena rasa pedas sambal yang enak. Kamu dan pasangan tak perlu repot ke Pelambang hanya untuk mencicipi makanan Pempek ini. Hal ini karena sudah tersedia di kios makanan yang jual Pempek.

Cukup membawa uang 30 ribu rupiah saja kamu dan pasangan sudah bisa menikmati satu porsi Pempek. Sudah begitu bisa buat dua orang lagi.

Baca Juga:10 Makanan Khas Daerah Pantura Murah yang Wajib Kamu CicipiWajib Tahu! Inilah 5 Novel Andrea Hirata yang Memiliki Cerita Petualangan Seru

Mie Ayam Batik

Selanjutnya makanan yang enak sekali untuk dimakan bersama pasangan adalah mie Ayam Batik. Ada dua tempat yang rekomended mie Ayam Batik.

Pertama ada di Medono Pekalongan dan yang kedua berada di Mataram. Untuk harga masih standar di kantong yaitu 10 ribuan saja.

Mie Ayam Batik sangat cocok sekali buat kamu dan pasangan yang sudah lama sekali tidak makan di Pedagang Kaki Lima.

Untuk yang dekat dengan perkantoran sangat disarankan untuk makan mie ayam di sekitar Mataram. Hal ini mempertimbangkan waktu dan jarak yang singkat sekali.

Ketoprak Depan RS Khadijah

Kalau kamu dan pasangan malam-malam bingung mau makan apa, bisa coba Ketoprak Depan Rumah Sakit Khadijah. Sangat rekomended sekali karena makanan Ketoprak.

Harga satu porsi Ketoprak Depan RS Khadijah merupakan murah yang standar sekali. Hal ini hanya dengan uang 17.000 rupiah, kamu bisa makan satu porsi jumbo Ketoprak.

Kalau kebetulan kamu dan paanaganadalah manusia yang makannya sedikit, maka cukup beli satu saja. Sebab satu porsi makanan Ketoprak bisa dibuat untuk makan berdua.

Baca Juga:6 Tips Kuliah S2 Berkualitas Lulus Tepat Waktu, Yuk Simak Ceritanya!7 Daftar Novel Raditya Dika yang Kreatif dan Kocak

Itulah makanan enak yang rekomended sekali untuk berdua bersama pasangan yang kamu cintai. Jadi urusan perut terpenuhi dan urusan hati juga terpenuhi dengan bercerita. (*)

0 Komentar