Alhamdulillah, Kota Pekalongan Dapat Tambahan Kuota Haji 16 Orang, Ini Kewajiban yang Harus Dipenuhi

Tambahan kuota haji Kota Pekalongan
Beberapa calon jemaah haji asal Kota Pekalongan sedang mengurus administrasi keberangkatan haji di Kantor Kemenag Kota Pekalongan. (Foto. Dinkominfo)
0 Komentar

Berangkat haji pada 6 Juni 2023

Masrukhin menjelaskan bahwa calon jemaah haji asal Kota Pekalongan tahun 2023 masuk dalam kloter 41 dan 42 embarkasi Solo (SOC). Mereka dijadwalkan akan berangkat ke tanah suci pada 6 Juni 2023.

Masrukhin menambahkan, setelah para calon jemaah haji melakukan pelunasan, tahap berikutnya adalah mereka akan melaksanakan manasik di tingkat kota dan kecamatan setempat maupun di Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) masing-masing.

Jadwal Manasik haji tingkat Kota Pekalongan

Untuk manasik tingkat Kota Pekalongan pertama, dijadwalkan akan diselenggarakan oleh Kantor Kemenag Kota Pekalongan pada Kamis (18/5/2023) bertempat di Hotel Sahid Mandarin Pekalongan.

Baca Juga:Kanzus Sholawat Habib Luthfi Nyatakan Siap Menyambut Kedatangan 32 Biksu di PekalonganTNI bersama Forkopimda Menanam 1.500 Mangrove di Pantai Slamaran Kota Pekalongan, Serentak bareng Presiden Jokowi

Menurutnya, manasik ini dilakukan dalam rangka memberikan pembekalan dan pemahaman dini kepada para calon jamaah haji terkait rangkaian pelaksanaan ibadah haji di tanah suci Makkah. (way)

0 Komentar