6 Cara Mengejutkan untuk Meningkatkan Kualitas Hubungan, Kamu Tidak Akan Menyangka!

Cara mengejutkan untuk meningkatkan kualitas hubungan
Cara mengejutkan untuk meningkatkan kualitas hubungan. (Sumber: freepik.com)
0 Komentar

Apakah kamu memiliki hubungan dengan seseorang dalam waktu yang lama dan ingin meningkatkan kualitas hubungan yang kalian punya? Tidak seperti kisah cinta liburan dan komedi romantis di mana semuanya diselesaikan setelah satu atau dua konflik, mempertahankan dan meningkatkan kualitas membutuhkan usaha. Akan tetapi, tidak harus selalu usaha yang besar dan sulit.

Ada beberapa metode yang telah dicoba dan terbukti berhasil untuk meningkatkan kualitas hubungan: menjadi pendengar yang baik, meluangkan waktu bersama, menikmati kehidupan seks yang berkualitas, dan membagi tugas-tugas yang mengganggu itu. Meskipun ini telah terbukti efektif oleh pakar hubungan, kamu juga dapat mengembangkan cara-cara tak terduga ini untuk mengikat dan meningkatkan kualitas hubungan.

Cara Tidak Terduga untuk Meningkatkan Kualitas Hubungan

Sumber: freepik.com

Habiskan Waktu Terpisah

Kedengarannya berlawanan dengan intuisi sebagai cara untuk meningkatkan kualitas hubungan, tetapi istirahatlah dari pasanganmu. Setiap orang membutuhkan ruang dan waktu berkualitas mereka sendiri di luar suatu hubungan.

Baca Juga:Menampilkan Afeksi di Depan Umum, Baguskah untuk Hubungan?6 Langkah untuk Lebih Menikmati Pekerjaan, Jalani Hari dengan Sukacita

Individu membutuhkan waktu sendiri untuk pertumbuhan pribadi dan untuk menjaga kemandirian dalam batas-batas suatu hubungan. Sementara individu berkembang, hubungan itu sendiri menguntungkan. Faktanya, itu adalah kunci hubungan bahkan penikahan yang sukses.

Apakah itu berarti membaca sendiri atau berjalan-jalan di taman, lakukanlah. Atau mungkin kamu ingin menghadiri latihan dengan seorang teman.

Hasilnya adalah kebiasaan mengganggu pasanganmu akan lebih sedikit memicumu. Kamu akan menemukan dirimu merasa segar dan menjadi lebih sabar. Kamu dan pasanganmu juga punya waktu untuk saling merindukan.

Pergi Tidur pada Waktu yang Sama

Tidur pada waktu yang berbeda berdampak negatif bagimu dan pasangan. Sebaliknya, tidur di waktu yang sama dapat berkontribusi untuk meningkatkan kualitas hubungan.

Untuk hubungan yang lebih sehat, tidurlah pada waktu yang sama. Ada burung hantu malam dan burung awal yang hidup dengan jadwal berbeda, lalu ada yang bekerja di tempat tidur sementara yang lain menonton Netflix di ruangan lain. Apa pun situasinya, sinkronkan waktu tidurmu.

0 Komentar