Dalam Halal Bi Halal Lurah se-Kota Pekalongan 1441 H, Walikota Aaf Apresiasi Kekompakan dan Kinerja Mereka

Halal Bi Halal Lurah se-Kota Pekalongan
Walikota Pekalongan, HA Afzan Arslan Djunaid SE menghadiri kegiatan Halal Bi Halal lurah se-Kota Pekalongan di Grand Keisha Resto Pekalongan, kemarin. (Radarpekalongan.id/Kominfo)
0 Komentar

PEKALONGAN, RADARPEKALONGAN.ID – Dalam Halal Bi Halal Lurah se-Kota Pekalongan 1441 H, Walikota Pekalongan HA Afzan Arslan Djunaid mengapresiasi atas kekompakan dan keguyub rukunan pemangku wilayah di Kota Pekalongan untuk mendukung dan menyukseskan program-program dan kegiatan pelayanan masyarakat yang digalakkan oleh Pemerintah Kota Pekalongan.

Hal ini disampaikannya saat menghadiri kegiatan Halal Bi Halal lurah se-Kota Pekalongan sekaligus mangayuhbagyo purna tugas lurah Kauman Mochamad Rifki di Grand Keisha Resto Pekalongan, kemarin.

“Alhamdulillah dengan adanya masukan-masukan dari para lurah pada waktu sebelum Saya dilantik bahwa kondisi kelurahan di Kota Pekalongan seperti ini, banyak staf yang justru bermasalah di dinas yang lain dan ditempatkan di kelurahan itu yang dianggap mutasi buangan itu tidak benar adanya,” ucap Aaf, sapaan akrabnya.

Baca Juga:Walikota Aaf Pastikan Anggaran Perbaikan Infrastruktur Usai Tinjau SMPN 10 dan SMPN 17 PekalonganIndek Pemberdayaan Gender Kota Pekalongan Masih Menduduki Rangking 31 di Jateng, ini Penyebabnya?

Menurutnya, keguyuban kekompakan dan kekompakan antara pemangku wilayah baik itu camat, lurah, dibantu babinsa dan bhabinkamtibmas di Kota Pekalongan justru sangat terasa sekali.

Walikota Pekalongan menekankan, kekompakan ini harus terus terjaga. Mengingat, jika sudah terbangun kekompakan dan koordinasi yang solid antar pemangku wilayah maka lebih memudahkan menangani permasalahan-permasalahan yang ada di tengah masyarakat.

Walikota Pekalongan, HA Afzan Arslan Djunaid SE menghadiri kegiatan Halal Bi Halal lurah se-Kota Pekalongan di Grand Keisha Resto Pekalongan, kemarin.(Radarpekalongan.id/Kominfo)

Mengingat, para pemangku wilayah ini merupakan perpanjangan tangan dari pemerintah yang berada di garda terdepan dalam memberikan pelayanan langsung yang dibutuhkan masyarakat.

“Kinerja mereka selama ini sudah luar biasa bagus, walaupun masih ada komplain atau masukan dari masyarakat yang harus segera ditindaklanjuti, hal tersebut masih wajar dan masih terus kami dorong untuk melakukan perbaikan-perbaikannya,” pesannya.

Halal Bi Halal Lurah se-Kota Pekalongan Wujud Kekompakan

Walikota Pekalongan menginginkan agar kekompakan dan keguyub rukunan antar pemangku wilayah ini bisa terus terbangun semakin baik ke depannya. Aaf juga menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada para lurah atas pengabdiannya kepada masyarakat selama ini, dimana di tahun 2023 ini ada 4 lurah yang memasuki masa purna tugas.

“Kami menyampaikan terimakasih sebesar-besarnya terutama kepada lurah Kauman, Pak Rifki semoga saat memasuki masa pensiun bisa tetap berkarya dan tetap memberikan kontribusi pengabdiannya kepada masyarakat,” ungkapnya.

0 Komentar