Momen Prabowo Subianto Sowan Habib Luthfi selama Hampir 2 Jam dan Beri Keris

Prabowo Subianto sowan Habib Luthfi
Menhan Prabowo Subianto didampingi Habib Luthfi dan Gus Miftah memberikan keterangan ke wartawan, dalam kegiatan silaturahminya di kediaman Habib Luthfi di Kota Pekalongan, Jumat siang (19/5/2023) (Wahyu Hidayat/Radar Pekalongan)
0 Komentar

Prabowo kembali menegaskan kalau kekuatan bangsa dan Negara Indonesia ada di rakyat. “Kekuatan kita di rakyat. Ulama bagian yang penting dari rakyat,” tegas Prabowo Subianto.

Berdasar pantauan, Habib Luthfi turut mengantarkan Prabowo sampai ke depan pintu mobil. Turut mendampingi Habib Luthfi, salah seorang dai kondang, Gus Miftah.

Prabowo meninggalkan kediaman Habib Luthfi pada pukul 14.51 WIB. Seusai dari Pekalongan, Prabowo diagendakan akan ke Solo untuk bertemu dengan untuk bertemu dengan Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka.

Baca Juga:Pesan Tegas Menhan Prabowo Subianto untuk TNI Polri: Harus Kompak dan Jangan Mau Diprovokasi!Menhan Prabowo Subianto Kunjungi Mako Koramil Pekalongan Timur dan Serahkan 112 Motor Dinas untuk Babinsa

Kegiatan Prabowo Subianto sowan Habib Luthfi ini merupakan satu rangkaian dengan kegiatan di pagi harinya. Sebelumnya, sekitar pukul 10.00 WIB, Menhan Prabowo Subianto mengunjungi Mako Koramil 02 Pekalongan Timur untuk menyerahkan secara simbolis 112 unit motor dinas untuk Babinsa Kodim 0710/Pekalongan. (way)

0 Komentar