5 Sejarah Balap Mobil Paling Populer di Dunia

Sejarah Balap Mobil Paling Populer
Sejarah Balap Mobil Paling Populer. (Foto: freepik)
0 Komentar

Melalui fanboost para penggemar dapat memberi suara untuk pembalap favorit mereka lewat berbagai kanal media sosial untuk memberikan daya tambahan bagi pembalap favorit.

Fitur fanboostdapat diaktivasi oleh pembalap dengan menekan tombol overtake saat perlombaan. Pemungutan suara dimulai 3 hari sebelum acara dan ditutup setelah 15 menit balapan dimulai.

Lima pembalap dengan poling fanboost terbanyak akan mendapatkan daya tambahan selama lima detik yang digunakan pada sesi kedua balapan.

Baca Juga:10 Game Offline Android dengan Grafik HD yang Memukau Mata8 Rahasia Cara Merawat Motor Agar Awet dan Panjang Umur

Sedangkan, Mode Serang (Attack Mode) adalah saat dimana pembalap akan menerima tambahan 35KW untuk tambahan daya setelah mereka melalui area yang ditentukan dari sirkuit di luar garis balap.

Durasi mode boost dan jumlah boost yang tersedia diputuskan hanya sesaat sebelum setiap balapan oleh FIA untuk mengurangi waktu tim menemukan strategi optimal.

Itulah daftar sejarah balap mobil paling populer di dunia. Ternyata di balik suksesnya event balap mobil yang ada sekarang, terdapat sejarah panjang dan tujuan yang berbeda-beda tiap balapannya dan tentunya perlu perjuangnnya dalam mencapai keberhasilannya tersebut. (Dy)

0 Komentar