Waspada Bagi Perempuan! Jauhi Perbuatan ini Agar Terhindar dari Api Neraka, Jangan Coba-coba

Terhindar dari api neraka
Waspada bagi perempuan, jauhi perbuatan ini agar terhindar dari api neraka ( foto : freepik.com)
0 Komentar

Dalam berumah tangga, sangat mudah bagi perempuan untuk menginginkan perceraian, hal disebabkan karena perempuan cenderung perasa dan lebih banyak menggunakan hatinya daripada akalnya.

Namun, ketika sudah memahami hadits ini tentunya muslimah akan lebih berhati-hati dalam berucap dan bersikap agar ucapannya tidak mendahului akalnya.

  1. Perempuan yang berpakaian tipis dan ketat

LPerbuatan yang harus dijauhi agar terhindar dari api neraka yang berikutnya adalah perempuan berpakaian tipis dan ketat. Perempuan berikutnya yang terangkum dalam hadist riwayat Abu Hurairah, Rasulullah SAW bersabda” Ada dua golongan penghuni Neraka, yang belum pernah aku lihat, yaitu (1) Suatu kaum yang memegang cambuk seperti ekor sapi. Mereka mencambuk manusia dengannya. Dan (2) wanita-wanita yang berpakaian tetapi telanjang, ia berjalan berlenggak-lenggok menggoyangkan (bahu dan punggungnya) dan rambutnya (disasak) seperti punuk unta yang condong. Mereka tidak akan masuk Surga dan tidak akan mencium aroma Surga, padahal sesungguhnya aroma Surga itu tercium sejauh perjalanan sekian dan sekian.”(HR Muslim).

Baca Juga:Begini lho Cara Mendidik Anak yang Sulit Diatur Agar Nurut pada Orang TuaMenyayangi Hewan Keramat ini Bisa Mendatangkan Rejeki, Begini Penjelasan dari Gus Baha!

  1. 5.Perempuan yang mengaku marga selain Ayahnya

Saat ini, banyak fenomena kasus orang tua angkat yang menganggap anak tiri seperti anak kandung. Hasilnya anak tidak tahu siapa Ayah kandungnya dan menganggap keturunan Ayah tirinya. Atau kasus lain adalah anak hasil perzinahan yang mengaku sebagai anak dari Ayah biologisnya. Karena dalam aturan syariat, anak tersebut tidka bernasab dengan Ayahanya, meskipun darah Ayahnya mengalir pada anak.

  1. Perempuan yang menyemir rambut

Perbuatan yang harus dijauhi agar terhindar dari api neraka berikutnya adalah menyemir rambut. Dosa besar yang membuat perempuan tidak bisa mencium bau surga, bahkan diusir dari pintu surga adalah perempuan yang menyemir rambutnya dengan warna hitam.

Sebagaimana dalam hadits dari Ibnu Abbas RA, Rasulullah bersabda,

يَكُونُ قَوْمٌ يَخْضِبُونَ فِي آخِرِ الزَّمَانِ بِالسَّوَادِ كَحَوَاصِلِ الْحَمَامِ لَا يَرِيحُونَ رَائِحَةَ الْجَنَّةِ

Artinya: “Pada akhir zaman nanti akan muncul suatu kaum yang bersemir dengan warna hitam seperti tembolok merpati. Mereka itu tidak akan mencium bau surga.” (HR Abu Daud).

  1. Istri yang tidak taat pada suami

Suami adalah surga dan nerakanya istri, seorang istri yang taat pada suaminya balasnya ada surga.

0 Komentar