Review Lengkap Honda Brio e 2015

honda brio e
honda brio e 2015 (instagram)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID- Honda brio e. Salah satu mobil yang menjadi incaran anak muda adalah Honda brio e.

Mereka mengincar mobil ini karena memiliki model yang kekinian, bahan bakar irit dan tentunya harga secondnya aman dikantong.

Tak hanya itu saja mobil LCGC dari pabrikan Honda ini juga murah pajaknya, kisaran 1 – 2 jutaan pertahunnya tergantung tahun mobil.

Baca Juga:5 Cara agar Tambah Cerdas5 Cara agar Tidak Kaku Ketika Berbicara di Depan Banyak Orang

Nah buat kamu yang memiliki keinginan untuk membeli Honda brio e 2015 ini berikut kami berikan review lengkap Honda brio e 2015 yang wajib kamu ketahui.

1. Desain Honda brio e 2015

Honda brio e 2015 memiliki desain yang lebih sporty sekaligus juga fresh, ini karena target market pabrikan Honda sendiri adalah mengincar para kaum muda yang tinggal dikota-kota besar.

Mobil yang masuk kategori LCGC ini sudah tidak perlu diragukan lagi mengenai keramah lingkungannya, sebab mobil ini 85% menggunakan bahan lokal.

Ini sesuai dengan ketentuan dari pemerintah namun meskipun demikian performanya tidak kalah dengan kendaraan yang diimpor dari luar negeri.

2. Eksterior Honda brio e 2015 bagian depan

Bagian depan (instagram)

Bagian luarnya didesain sedemikian rupa agar lebih memancing generasi muda yang memiliki keinginan membeli mobil khususnya produk Honda.

Sebab dengan desain minimalis dan dipadukan dengan warna bold dapat menambah jiwa lebih sporty dan tentunya dinamis khas kaum urban.

Bagian depannya sudah menggunakan headlamp multiflektor 3 dimensi, ini akan menambah penerangan yang lebih maksimal.

Baca Juga:Berikut Daftar Harga Honda Brio Terbaru 20239 Rekomendasi Olahraga Santai Dipagi Hari

Selain itu dibagian depannya juga diberi tambahan grille dengan front garnish berbentuk sabuk beserta aksen krom pada logo brand tersebut.

3. Bagian samping

Bagian samping (instagram)

Untuk bagian sampingnya sendiri tidak ada sentuhan yang bombastis namun kamu tetap akan mendapatkan desain yang compact pada bodi.

Sebab ada lekukan di bagian pintu yang memberikan sentuhan minimalis pada mobil LCGC ini.

4. Bagian belakang

Bagian belakang (instagram)

Pada bagian belakang Honda brio e 2015 ini stoplamp dipasang pada sudut luar mobi selain itu juga memiliki bentuk bulat yang menguatkan kesan unik dan sporty.

0 Komentar