9 Rekomendasi Olahraga Santai Dipagi Hari

rekomendasi olahraga santai dipagi hari
olahraga santai (freepik)
0 Komentar

Dengan melakukan jumping jacks dijamin rasa kantuk akan hilang dan kamu siap untuk melakukan aktifitas dipagi hari.

6. Plank

Dengan melakukan plank kamu dapat melatih otot tangan, perut, paha dan juga punggung lho tidak percaya?coba saja lakukan sekarang.

Jika kamu sudah mencobanya kamu dapat melakukan hal itu secara rutin dipagi hari dan jangan lupa juga untuk latihan kardio untuk mengimbangi latihan otot satu ini.

Baca Juga:4 Cara Memilih Minyak Goreng yang Bagus, Jangan Sampai Salah!4 Cara Mengurangi Minuman Manis, Jangan Sampai Telat!

7. Squat

Rekomendasi olahraga santai dipagi hari selanjutnya adalah melakukan squat, gerakan squat juga sangat mudah yaitu dengan cara menurunkan badan ke bawah sambil menjaga tubuh agar tetap tegak.

Dan untuk menambah bobot kamu bisa menggunakan perlengkapan tambahan yang kamu miliki seperti bak tumpukan pakaian juga boleh.

8. Yoga

Yoga (freepik)

Jika kamu memiliki waktu luang yang cukup banyak dipagi hari kamu dapat melakukan olahraga ini, jika disekitarmu ada tempat pelatihan yoga kamu dapat bergabung.

Dengan melakukan yoga dipagi hari dapat menjadikanmu lebih semangat, dan disarankan jika kamu masih pemula untuk tidak mengambil kelas yang terlalu berat.

Keuntungan yoga dipagi hari bareng teman atau sahabat adalah dapat sekalian sarapan bareng.

9. Berenang

Rekomendasi olahraga santai dipagi hari yang terakhir adalah melakukan olahraga renang, olahraga ini dikhususkan buat kamu yang memiliki banyak waktu luang dipagi hari.

Sebab olahraga ini membutuhkan banyak sekali persiapan jika ingin melakukannya,namun meskipun demikian kamu tidak perlu khawatir.

Baca Juga:4 Zodiak yang Pantang Menyerah5 Permasalahan yang Sering Muncul dalam Pernikahan, Kamu Wajib Tahu!

Karena ada banyak keuntungan didalamnya yang akan kamu dapatkan jika rutin berenang dipagi hari, selain dapat menjadikan bentuk tubuh lebih bagus juga bisa melatih pernapasan agar lebih tertata dan sehat.

Itulah 9 rekomendasi olahraga santai dipagi hari, sebenarnya masih banyak lagi namun yang diatas merupakan olahraga yang santai dan tidak terlalu berat.

Jangan lupa untuk sering melakukan olahraga dipagi hari agar lebih siap menjalani aktifitas dan tentunya menjadikan tubuh menjadi lebih sehat dan tentunya tidak mageran. Selamat mencobanya semoga berhasil menjalani hidup sehat, semoga bermanfaat.(*)

0 Komentar