Antiklimaks Musyda Muhammadiyah Batang, Harto-Casyanto Tetap Komitmen Lanjutkan 2 Impian yang Tertunda

Musyda Muhammadiyah Batang
WUJUDKAN IMPIAN - Duet HM Harto Setiyono-Casyanto terpilih menjadi Ketua dan Sekretaris PDM Batang periode muktamar 48. (Dok. Istimewa)
0 Komentar

“Selamat Dan sukses buat Bpk H. Setiyono BA Dan Bpk Drs. Casyanto BA terpilih ketua Dan Sekretaris PDM Kab. BATANG Periode Muktamar ke 48,” ucap HM Wildan.

“Mereka adalah kader2 persyarikatan terbaik batang,” kata M Sukri merespon terpilihnya HM Harto Setiyono-Casyanto untuk PDM Batang dan Dyah Eniati dan Nurlaili Endahwati untuk PDA Batang.

Panitia Pemilihan (Panlih) Musyda Muhammadiyah Batang, Yanuar, menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada semua Calon Pimpinan Daerah maupun anggota Musyda Muhammadiyah Batang selaku pemilik suara maupun secara umum para musyawirin yang telah membantu suksesnya proses pemilihan Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah, sehingga bisa berlangsung aman, lancar, dan kondusif.

Baca Juga:Minat Sekolah di PAUD Masih Rendah, Ini 3 Faktor Penyebabnya3 Pesan Keumatan dari Arena Musyda Muhammadiyah Kota Pekalongan, Wajib Tindak Lanjut!

“Alhamdulillah, seluruh rangkaian proses pemilihan telah berjalan sesuai ketentuan AD/ART. Insya Allah inilah kader-kader terbaik dari dan untuk Muhammadiyah,” kata Yanuar.

Lanjutkan Impian yang Tertunda

Selain menjadi antiklimaks, duet Harto Setiyono-Casyanto dalam Musyda Muhammadiyah Batang kali ini juga diharapkan akan menjadi momentum konsolidasi bagi seluruh sumberdaya persyarikatan di Kabupaten Batang. Konsolidasi ini terutama diperlukan untuk melanjutkan kembali dua program monumental yang telah diamanatkan sejak Musyda Muktamar 47, yakni pembangunan RSI PKU Muhammadiyah Batang yang sempat terhenti, serta pembangunan Universitas Muhammadiyah Kendal Batang (Umkaba) untuk Kampus Batang.

DPD PAN menyerahkan bantuan untuk PDM dan PDA

Kedua program tersebut telah lama menjadi impian warga Muhammadiyah Kabupaten Batang. Meski sudah sempat dimulai, namun dalam perjalanannya harus terhenti karena berbagai kendala.

Ketua PDM Batang terpilih, HM Harto Setiyono, pun mengakui soal kuatnya gairah warga Muhammadiyah menuntaskan dua impian yang tertunda, yakni RSI dan Umkaba. Karena itu, dia mengajak seluruh kader dan simpatisan untuk menguatkan kembali soliditas, bersama-sama sengkuyung menuntaskan 2 impian yang tertunda, yakni RSI dan Kampus Umkaba di Batang.

Harto yang juga berpengalaman memimpin PCM Batang meminta doa dan dukungan dari segenap warga dan simpatisan persyarikatan agar bisa mengemban amanah dengan baik, melanjutkan program-program yang bagus dan mengupayakan program-program baru lainnya.

“Kalau ada hal-hal yang baik dari saya mohon didukung, namun kalau dalam perjalanan saya dinilai melenceng jangan segan-segan untuk menegurnya demi kebaikan bersama,” ujarnya. (sef)

0 Komentar