Spesifikasi Nokia C21 Plus, Harga Cuma Rp 1,4 Jutaan

Nokia C21 Plus
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Nokia yang berada di naungan HMD Global telah meluncurkan salah satu ponsel entry-level terbarunya yaitu Nokia C21 Plus.

Ini adalah HP Android yang dikemas dengan fitur-fitur relevan di masa modern, dengan layar sentuh yang lebar, ekosistem sistem operasi yang fungsional, serta kenyamanan penggunaan yang nyaman dan lancar di kelasnya.

Nokia C21 Plus dirilis di Indonesia bersamaan dengan Nokia C31. Keduanya hadir dengan harga yang cukup terjangkau, yakni mulai dari Rp 1 jutaan saja.

Baca Juga:Atlet Hapkido Kabupaten Pekalongan Raih 6 Medali Di Kejurda JatengBerikut Daftar Musisi yang akan Memeriahkan BNI Java Jazz Festival 2023 Bulan Depan

Spesifikasi dan Harga Nokia C21 Plus

Layar : IPS LCD 6.52 inciChipset : UNISOC SC9863ARAM : 3 GBMemori Internal : 32 GBKamera : 13 MP (wide) 2 MP (depth)Baterai : Li-Po 5050 mAhHarga : Rp 1.499.000

Kamera 13 MP

Untuk urusan kamera, Nokia C21 Plus dibekali dengan konfigurasi lensa yang terbilang sederhana. Di belakangnya hanya tersemat kamera utama 13 MP wide-angle dengan fitur autofokus, serta sensor kedalaman 2 MP. Fitur perekamannya mendukung resolusi 1080p pada kecepatan 30 FPS.

Pun pada bagian depannya, ponsel ini dilengkapi dengan kamera selfie 5 MP yang mendukung perekaman video 720p, tidak bisa merekam 1080p. Kehadiran kamera depan ini cukup berguna untuk mendukung aktivitas online meeting, face unlock, dan pemotretan selfie.

Ponsel tidak menghadirkan mode malam, sebuah hal yang patut dimaklumi untuk HP di kelas harga murah. Namun, hasil fotonya masih passable untuk dilihat di layar HP atau dibagikan ke medsos. Berikut ini beberapa sampelnya.

Penampilan Oke, Ketahanan Body Kuat

Nama Nokia senantiasa lekat dengan bodi yang punya ketahanan kuat. Sejak masih zaman featured phone, HP Nokia sering kali dipuji lantaran cenderung tidak mudah rusak setelah terbanting. Ketahanan bodi inilah yang jadi ciri khas Nokia hingga sekarang.

Nokia C21 Plus dikemas dengan desain bodi yang berpenampilan cukup oke. Bodi belakangnya tampak agak standar sebenarnya, dengan modul kamera persegi panjang rounded edge, penampakan sensor pemindai sidik jari, serta merk Nokia terpampang di tengah.

Bodi belakang Nokia C21 Plus tidak dibuat seperti sejumlah produsen lain yang berusaha tampilkan tulisan seminim mungkin. Jadi, terkesan agak pabalatak alias kurang rapi. Tapi, entah mengapa penampakan bodi HP ini sungguh memberikan kesan kokoh dan tahan banting.

0 Komentar