5 Alasan Seseorang Bersikap Dingin pada Pasangannya, Seperti yang Dilakukan Desta!

alasan seseorang bersikap dingin
pasangan kekasih (freepik)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID- Alasan seseorang bersikap dingin pada pasangannya. Ketika sedang menjalani hubungan asmara pasti kita pernah mengalami perubahan sikap dari pasangan kita, Mulai dari sikapnya yang berubah menjadi dingin dan seperti ada jarak.

Perubahan sikap ini jika dibiarkan dapat menjadi pemicu konflik dalam sebuah hubungan lho selain itu juga dapat menjadikan kebingungan antara kedua belah pihak.

Tapi sayangnya kondisi seperti ini tidak bisa ditebak sebab setiap hubungan memiliki dinamikanya masing-masing antara satu sama lain.

Baca Juga:Yamaha 125z Si Motor Ghaib yang Sekarang Harganya Tembus Ratusan Juta!Dulu Kurang Diminati, Sekarang Ninja SS tembus Harga 100 jutaan

Namun sebenarnya ada beberapa alasan umum yang mungkin menjadi pemicu atau penyebab seseorang bersikap dingin pada pasangannya, penasaran kan sebenarnya apa sih yang menjadi alasan seseorang bersikap dingin pada pasangannya?yuk simak sampai selesai untuk menambah wawasanmu.

1. Mengalami masalah pribadi

Memiliki masalah pribadi (freepik)

Alasan seseorang bersikap dingin pada pasangannya yang pertama adalah karena mungkin pasanganmu sedang mengalami masalah pribadi yang sedang dihadapi.

Sebab setiap orang pasti memiliki kehidupan diluar  hubungan dengan pasangannya dan terkadang mereka juga mengalami stress, tekanan atau bisa juga masalah emosional yang akhirnya mempengaruhi perilakunya.

Ketika mereka sedang mengalami sebuah masalah maka ada kemungkinan mereka akan menarik diri dari hubungan, ini dilakukannya dengan alasan tidak ingin membebani pasangannya.

Atau bisa juga mereka memiliki prinsip bahwa berbagi masalah dengan pasangannya adalah sebuah privasi yang tidak bisa diceritakan.

Namun sangat disayangkan sekali biasanya pemikiran seperti ini justru menjadikan seseorang menjadi sulit untuk terhubung secara emosional dengan pasangannya.

2. Tidak puas dan kecewa

Salah satu hal yang sering terjadi dalam sebuah hubungan adalah merasa tidak puas dan juga kecewa terhadap pasangannya.

Baca Juga:Berikut Ini Harga Brio RS Bekas 2019Kelebihan Daihatsu Sirion 2022 yang Perlu Kamu Ketahui

Penyebabnya bisa dikarenakan merasa tidak dihargai, tidak didengarkan dan merasa tidak puas dengan aspek-aspek tertentu dalam hubungannya.

Nah biasanya beberapa sikap tersebut akan memunculkan sebuah jarak kemudian menjadikannya bersikap dingin kepada pasangannya.

3. Komunikasi yang buruk

Komunikasi buruk (freepik)

Alasan seseorang bersikap dingin pada pasangannya selanjutnya adalah karena memiliki komunikasi yang buruk dengan pasangannya.

0 Komentar