All New Subaru WRX Siap Tampil Gagah di Tahun 2023, Kok Bisa?

all new subaru wrx
All New Subaru WRX Siap Tampil Gagah di Tahun 2023, Kok Bisa? (subaruindonesia.com)
0 Komentar

Diketahui, untuk Subaru WRX M/T (manual) dibanderol mulai harga Rp 849.500.000 untuk OTR DKI Jakarta. Sedangkan Subaru WRX tS A/T Eyesight dibanderol mulai harga Rp 949.500.000 on the road Jakarta. 

Namun, bagi kamu yang lebih tertarik dengan varian Subaru WRX wagon, terdapat dua jenis dengan harga yang berbeda. Pertama, untuk Subaru WRX Wagon GT-S EyeSight dibanderol mulai dari Rp 975.500.000. Sedangkan Subaru WRX Wagon tS EyeSight ditawarkan mulai harga Rp 1.029.500.000. Penjualan produk ini pun dilakukan melalui jaringan dealer resmi Subaru. Selain itu, adapun garansi 3 tahun/100.000 km serta servis gratis 3 tahun/50.000 km. Adapula, Subaru Roadside assistance selama 3 tahun atau biasa disebut dengan layanan darurat 24 jam. 

3. Fitur Menarik All New Subaru WRX

Sumber Foto: subaruindonesia.com

Penampilan varian satu ini juga makin ciamik. Terlihat dari garis bodi yang tegas dan menggunakan empat fender-line yang dilengkapi dengan hexagonal print. Sehingga aerodinamika mobil semakin didukung dengan baik. Tak hanya itu, tampilan agresifnya bahkan dapat dilihat ketika kendaraan tengah diparkir. Sebab, adanya penggunaan Horizontal Line Dashboard yang menyuguhkan kesan lapang yang ergonomis. 

Baca Juga:5 Hal Penting Sebelum Membeli Subaru WRX, Pemula Wajib Paham!6 Pinjol Ilegal Mudah Cair yang Wajib Kamu Tahu, Awas Masih Aktif!

All New Subaru WRX juga mengedepankan keseimbangan antara power dengan penggunaan harian. Selain itu, penggunaan konsumsi bahan bakar juga diperhatikan supaya selalu efisien. Mengenai tipe transmisi tersedia dalam 2 jenis dan manual 6 percepatan serta automatic 8 percepatan dengan teknologi SUbaru Performance Transmission. 

Mobil ini juga menawarkan adanya upshift yang lebih cepat sebanyak 30%. Bahkan, dowshiftnya justru dapat menjadi 50% lebih cepat dibanding generasi sebelumnya. Sehingga, kamu dapat melakukan manuver tajam dengan menggunakan body sedan yang sporty. Pilihan warna yang tersedia seperti; world rally blue, solar orange pearl, ignition red, sapphire blue pearl, ceramic white, ice silver metallic, magnetite grey metallic, serta crystal black silica. 

Jadi, apakah kamu tertarik untuk memiliki salah satu dari varian All New Subaru WRX? (*)

Sumber Foto: subaruindonesia.com

0 Komentar