Merasa Tidak Diinginkan dalam Hubungan, 4 Hal untuk Dilakukan

Saat kamu merasa tidak diinginkan dalam hubungan
Saat kamu merasa tidak diinginkan dalam hubungan. (Sumber: freepik.com)
0 Komentar

Membicarakannya dengan orang yang dicintai juga dapat membantu. Mereka mungkin dapat mendengarkan kekhawatiranmu, memberimu wawasan yang berharga, dan berbagi perspektif orang luar dari tempat yang penuh kasih tentang apakah perasaanmu bersifat pribadi atau karena tindakan pasanganmu atau tidak.

Lakukan percakapan dengan pasanganmu

Jika kamu masih merasa perlu untuk mengatasi situasi tersebut setelah merenungkan masalahnya sendiri, inilah saatnya untuk mendiskusikan perasaanmu dengan pasangan. Saat kamu berbicara, cobalah untuk tidak menyalahkan mereka atas perasaanmu. Alih-alih, bersikaplah terbuka dan jujur tentang perasaanmu.

Kamu juga dapat bertanya apakah ada yang dapat kamu lakukan atau kerjakan bersama untuk menyelesaikan masalah tersebut. Ini bisa termasuk menjadwalkan waktu untuk keintiman, secara teratur memberikan kepastian bahwa tidak ada yang salah, atau mendiskusikan kemungkinan penyebab yang mungkin mengganggu hubunganmu. Banyak orang menyimpan stres mereka untuk diri mereka sendiri dan tidak mengungkapkan perasaan mereka tanpa diminta.

Baca Juga:Solusi Kesulitan Tidur, Manfaatkan 4 Latihan Pernapasan Ini3 Latihan Pernapasan untuk Tidur yang Lebih Baik

Jika mereka memberitahumu bahwa mereka tidak yakin mengapa hasrat mereka menurun, lihat apakah kamu bisa mendapatkan detail spesifik dari mereka tentang apa yang sebenarnya menyebabkan mereka kehilangan minat pada kehidupan cintamu. Dari sana, dia merekomendasikan untuk memberi tahu mereka bahwa kamu menghargai mereka dan bahwa kamu ingin menemukan solusi yang meredakan perasaan semua orang dan menyelesaikan pengalaman negatif mereka.

Beralihlah secara romantis atau seksual

Energi hubungan baru dapat menginspirasi perasaan gembira yang intens, seks yang lebih sering, dan gerakan romantis yang kuat. Hubungan jangka panjang bisa menjadi basi setelah beberapa saat jika tidak ada yang dilakukan untuk menjaga gairah tetap hidup.

Mengulangi hal yang sama berulang kali dan berharap hal itu akan mengembalikan kegembiraan yang pernah kamu alami adalah hal biasa, Namun, kamu disarankan untuk melakukan percakapan tentang cara mengguncang kehidupan intimmu. Mungkin kamu ingin berhubungan seks di berbagai tempat di rumah atau mencoba hal baru.

Jika itu tidak sejalan dengan keinginan atau kebutuhanmu, kamu bisa merencanakan kencan atau sesuatu yang lebih menantang untuk dinanti-nantikan. Ini dapat menambah intensitas dan gairah pada hubunganmu, yang pada akhirnya dapat membuatmu tidak lagi merasa tidak diinginkan.

0 Komentar