Cek Sekarang Juga! Ini 7 Peralatan Wajib Dibawa saat Touring Vespa

Peralatan-Wajib-Dibawa-saat-Touring-Vespa
Persiapan touring. (Aditya/Radarpekalongan.id)
0 Komentar

6. Kunci Pas

Kunci pas. (freepik.com)

Selain obeng, kita perlu membawa kunci pas saat touring. Biasanya untuk membuka baut tertentu kita membutuhkan kunci pas. Uniknya vespa memiliki kunci langka yang jarang ada di motor jepang. Jadi, paling tidak kalian bisa membawa kunci pas 11, 12, 13 dan 14.

7. Ban Cadangan

Terakhir, kalian juga bisa membawa ban cadangan jika diperlukan. Karena saat melakukan touring kita terkadang belum mengenal medan yang ada, sekalipun sudah terbiasa ban cadangan perlu kalian bawa untuk mengantisipasi apabila ban vespa kalian bocor dan perlu diganti

Nah, bagaimana, sobat touring, sudah tau, kan? Biar touring kalian lebih nyaman dan asik demikianlah 7 peralatan wajib dibawa saat touring vespa. Sedikit tips, sebelum touring kalian perlu memahami karakter dari sekuter kalian, lho.

Baca Juga:Dibalik Film The Little Mermaid (2023): Petualangan Princess Ariel dalam Mengungkap Cinta SejatinyaMengulik Museum Batik Pekalongan, Wisata Bersejarah yang Sangat Worth It di Tahun 2023

Memahami karakter dari vespa yang kalian gunakan juga tak kalah penting, karena percaya atau tidak setiap vespa punya karakter mesin dan handling masing-masing. By the way, weekend besok ridding kemana nih, prend? (*)

0 Komentar