Bagaimana tidak? Baik dari pihak bittersweet by najla ataupun para influencer yang diendrose untuk mempromosikan produk dessert box kesayangan mereka sangat rajin dalam mengunggah konten-konten yang menarik di media sosial.
Tak hanya itu, mereka juga sering memberikan beragam informasi mengenai suatu promo atau diskon yang sedang mereka terapkan. Dengan beragam cara ini, maka relasi dengan para followers mampu berjalan dengan lebih baik.
Pemiliki dari dessert box ini yakni Najla juga seringkali mengunggah konten yang berkaitan dengan pembuatan produk serta dengan beragam resep dessert box yang anti mainstream misalnya saja seperti dessert tox atau cilor dessert box.
Baca Juga:4 Cara Meringankan Nyeri Haid yang Paling Mudah! Cewek Harus Tahu!6 Dampak Bahaya Menggunakan Headset Terlalu Lama, Dapat Menyebabkan Kecelakaan
Walaupun hal ini terdengar aneh namun ternyata konten tersebut menjadi sangat menarik akan perhatian para pengguna media sosial yang menonton konten mereka.
2. Mempunyai varian dessert box yang menarik
Selain rajin mengunggah konten yang menarik, mereka juga seringkali emmanjakan para pelanggannya dengan menyuguhkan beragam varian. Seperti misalnya saja dessert box dengan varian durian, red velvet, turkish, cadburry, tiramisu, Belgium, lotus, say cheese, milk bath, dan beragam rasa yang lainnya.
Selain itu mereka seringkali mengeluarkan berbagai macam menu terbaru salah satunya yang terbaru adalah sugar berry dan varian snack tok.
Bittersweet by najla memang terdengar terlalu bernai untuk dapat mengeksekusi berbagai macam menu baru tapi dapat diakui bittersweet memang berhasil dalam mengeksekusi rasa camilan yang enak dan nyaman di lidah.
3. Inovatif dengan wadah yang ia pakai
Siapa yang menyangka, bahwa dengan wadah kotak dan tranparan yang menjadi ciri khas dari bittersweet by najla ini disukai oleh banyak orang.
Dengan wadah yang transparan maka kamu dapat melihat secara langsung kecantikan lapisan dessert yang tentunya akan lebih menggungah selera daripada yang menggunakan wadah non transparan.
4. Bittersweet by Najla tidak ragu menggunakan banyak influencer
Selain ia melakukan promosi pada media sosial miliknya sendiri, bittersweet juga seringkali menggunakan jasa banyak artis dan juga influencer untuk dapat mempromosikan produknya.
Baca Juga:3 Cara Merawat Kebaya supaya Tetap Awet, Yuk Intip Kebaya Raline Shah yang Dikenakan di Cannes Film Festival 2023!Jangan Menggunakan Headset saat HP Dicas, Berikut Ini 4 Alasannya menurut Dosen Fakultas Teknik
Melalui review langsung para influencer mereka berhasil dalam menggiring opini para konsumen untuk dapat membeli dessert box yang disukai oleh berbagai macam kalangan masyarakat tersebut. (*)