Rekomendasi Kado Murah Tapi Mewah Bikin Berkesan!

kado murah tapi mewah
kado murah tapi mewah (foto freepik)
0 Komentar

Hadiah terbaik jatuh pada parfum yang harum namun tidak terlalu pekat. Rekomendasi kado murah tapi mewah jatuh pada parfum linn young club 420 city . Parfum ini masih cocok untuk hadiah keluarga laki laki yang umurnya remaja sampai umur 30 an.

Parfum ini memiliki bau yang mirip banget dengan carolina herera 212 for men yang memang legend. Bahkan bisa dengan harga 7 kali lipat dari parfum linn young club 420 city ini.

Kalau mencium bau parfum ini akan terasa seger seperti mencium bau rumput di pagi hari dan masih ada embunnya. Parfum ini walaupun murah namun parfum ini memiliki ketahanan yang cukup baik hingga 4-5 jam.

Baca Juga:Rekomendasi Sandal Branded Terbaik Tahun 2023Model Potongan Rambut Keren biar Pas Kamu Ke BaberShop Gak Bilang “Mas, Rapiin Aja”

Kanky Yuga Ikebana Rp 178 Ribu

Sepatu Kanky Yuga Ikebana (Foto Tokped/SepatuKanky)

Sepatu menjadi salah satu opsi untuk memberikan kado special untuk orang yang tersayang. Sepatu sangat berguna untuk sekolah, kuliah atau kegiatan sehari hari. Rekomendasi kado murah tapi mewah jatuh pada sepatu kanky yuga ikebana .

Sepatu lokal ini selalu bikin heboh karena kualitas nya jauh diatas harganya. Sangat cocok untuk hadiah ulang tahun jika masih sekolah maupun sekolah. Silhouette (garis bayangan) sepatu ini manis. Seperti running shoes (sepatu lari) ternama dengan harga diatas satu jutaan.

Bahan yang dipakai sepatu ini juga tidak kaleng kaleng. Uppernya (penutup sepatu) dari knit dengan insole EVA dan outsole phylon. Warnanya juga banyak variasinya dan bisa dicocokan dengan berbagai macam umur dari anak anak hingga remaja.

Vytta Fitme Lite Smart band Rp 175 ribu

Smart Brand Vytta Fitme Lite ( Foto Tokped/JakFashion)

Smart brand merupakan gadget yang memiliki benduk seperti jam tangan. Namun gadget ini memiliki fitur yang mendukung kegiatan sehari hari. Smart brand termasuk kado murah tapi mewah.

Smart brand bisa menjadi referensi hadiah untuk orang tercinta yang suka dengan olah raga. Karena ada fitur fitness tracker yang bisa mengukur detak jantung dan pembakaran kalori setiap berolahraga.

Baca Juga:Juara Indonesian Idol 2023, Salma Bawa Pulang 1 Unit Mobil dan Uang Rp 150 juta5 Hal PENTING yang Kamu Lupa Lakukan Kalau Belanja Online di Marketplace

Smart brand jatuh pada vytta fitme lite. Smart brand ini cocok untuk hadiah ke orang yang aktif. Karena walaupun smartband ini tergolong terjangkau juga bisa memenuhi kebutuhan dasar aktifitas sehari hari.

0 Komentar