Kelebihan dan Kekurangan Itel S23 yang Perlu Anda Ketahui, Apakah HP Murah ini Layak Dibeli?

Kelebihan dan kekurangan Itel S23
Simak kelebihan dan kekurangan Itel S23 berikut sebelum memutuska beli. (Foto: shopee)
0 Komentar

3. Belum ada NFC

Bagi kalian yan biasa mengunakan fungsi NFC atau ingin memiliki ponsel yang bisa NFC, maka Itel S23 ini kurang cocok untuk kalian karena ponsel satu ini belum ada sistem NFC di dalamnya. Namun melihat harganya yang hanya satu jutaan saja, wajar jika Itel S23 ini tidak memiliki NFC karena untuk menekan ongkos produksi.

So, ada harga ada rupa, kelebihan dan kekurangan Itel S23 juga tentu sebanding dengan harganya.

4. Waktu Charging Lama

Selanjutnya, kekurangan yang perlu diperhatikan sebelum membeli Itel S23 ini adalah waktu charging yang cukup lama. Walaupun ponsel yang satu ini sudah menggunakan USB type C dan dibekali dengan charger berdaya 10 Watt.

Baca Juga:Inilah 5 Smartwatch Murah Terbaik di Bawah 500 Ribu Tahun 202310 Rekomendasi Sepeda Listrik Murah Terbaik 2023

Kelebihan dan kekurangan Itel S23, Kelebihan: waktu charging yang tergolong masih lama. (Foto: freepik)

Namun berdasarkan tes yang dilakukakan oleh tim jagat review di chanel youtubenya, Ponsel ini memerlukan waktu 3 jam 15 menit untuk penuh. Dengan waktu yang cukup lama ini, saat kalian charging ponsel ini sebaiknya ditinggal untuk aktifitas lain ataupun kalian tinggal tidur saja.

5.Kualitas Merekam Video yang Ala Kadarnya

Terakhir, meskipun dibekali kamera dengan spesifikasi yang tergolong bagus dikelasnya yaitu dengan 50 MP dan dapat merekam video 1080p 30fps. Namun kualitas video yang dihasilkan masih terkesan ala kadarnya. Hal tersebut berbanding terbalik dengan kualitas foto dari Itel S23 ini yang termasuk cukup oke.

Nah, itulah kelebihan dan kekurangan Itel S23 yang telah kami rangkum dari berbagai sumber. Semoga informasi tentang kelebihan dan kekurangan Itel S23 dapat menjadi bahan pertimbangan bagi kalian sebelum membeli ponsel yang satu ini. (Dy)

0 Komentar