Rekomendasi Kemeja Interview Kerja Bikin Kamu Diterima Kerja

kemeja interview kerja
kemeja interview kerja (freepik)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Rekomendasi kemeja interview kerja ini bisa menambah poin kamu agar diterima kerja.Tentunya kamu harus mempersiapkan diri untuk menjawab pertanyaan sekaligus mempersiapkan kemeja interview kerja. Kenapa?

Karena kesan pertama HRD ditentukan juga cara kamu berpakaian. Salah satunya pakaian yang paling aman dikenakan saat interview kerja adalah kemeja. Kemeja interview kerja terbuat dari berbagai macam variasi bahan seperti katun, sifon, flannel dan sutra. Sesuaikan dengan kenyamanan kamu saat memilih bahan.

Kemeja interview kerja juga tersedia berbagai macam motif dan warna. Motif kemeja interview kerja yang polos, tidak bermotif dan sederhana lebih cenderung disukai HRD karena terlihat elegan dan berkelas. Bukan motif bunga, bintang bintang, binatang, abstrak bisa mendistrak pewawancara.

Baca Juga:Rekomendasi Kado Murah Tapi Mewah Bikin Berkesan!Rekomendasi Sandal Branded Terbaik Tahun 2023

Sedangkan warna putih, hitam, biru, navy, abu abu dan coklat cocok untuk jadi pilihan kemeja interview kerja agar memberi kesan serius, professional dan luwes. Dibandingkan warna kuning, orange, ungu atau hijau yang terlihat mencolok dan terlihat kurang sesuai.

Supaya kamu tidak mengabaikan pakaian saat interview kerja. Jangan sampai salah kostum ya, sesuaikan dengan tipe perusahaan tempat kamu menjalani interview kerja. Masih bingung kemeja interview kerja yang cocok seperti apa?

Simak dibawah detail kemeja interview kerja dibawah ini!

Orca nova basic shirt Rp 99 ribu

Orca nova basic shift (foto : tokped orca)

Rekomendasi kemeja interview kerja pertama adalah Orca nova basic shirt yang tersedia online di orca.id tokopedia. Kemeja ini cocok buat kamu yang mau beli kemeja interview kerja akan tetapi budgetnya terbatas. Kemeja ini dipakai buat interview yang sifatnya formal dan non fomal juga cocok.

Potongan badannya cenderung modern fit. Jadi enggak ngepress banget di badan. Bahannya katun sehingga nyaman buat panas panasan. Perawatannya juga gampang soalnya enggak cepat berbulu kalau dicuci, tidak gampang lecek dan mudah disetrika juga.

Livehaf copiq V2 LS Rp 299 ribu

Livehaf copic V2 LS (Foto blibli kurota_shop)

Rekomendari kemeja interview kerja selanjutnya yaitu kemeja livehaf copiq V2 LS yang tersedia di kurota shop blibli. Kemeja ini cocok dipakai untuk interview di industri yang sifatnya kreatif. Jadi enggak perlu formal banget namun tetap sopan dan elegan.

0 Komentar