Rekomendasi Kemeja Interview Kerja Bikin Kamu Diterima Kerja

kemeja interview kerja
kemeja interview kerja (freepik)
0 Komentar

Apalagi dipadukan dengan celana chinos gelap. Bahannya 100 % katun mirip seperti bahan kaos polo. Jadi akan tetap adem ketika dipake. Warnanya macem macem tidak cuma olive doang. Tinggal dipilih yang cocok sama selera aja.

Alisan kemeja polos 9 slim fit Rp 199 ribu

Alisan polos 9 slim fit (Foto Web Zora store)

Rekomendasi kemeja interview kerja selanjutnya yakni kemeja alisan kemeja polos 9 slim fit tersedia di zorastore. Kemeja ini cukup terjangkau buat interview yang sifatnya formal. Bahannya dari tetoron cotton (65 % polyester, 35 % katun) jadi enggak gampang lecek dan bakal nyaman ketika dipakai.

Baca Juga:Rekomendasi Kado Murah Tapi Mewah Bikin Berkesan!Rekomendasi Sandal Branded Terbaik Tahun 2023

Kerahnya juga diberi tulangan agar selalu terliat rapi. Proses pembuatannya pakai combed thread dan soft finished jadi bahannya bakal tetap alus dan tidak berlulu ketika dicuci.

Executive easy car Rp 280 ribu

Executive easy car (Foto Tokped KB_Store)

Kemeja executif easy car tersedia di KB_Store3 tokopedia. Kemeja andalan untuk interview kerja ini merupakan kemeja lokal legendaris sifatnya formal. Potongan badannya regular fit. Jadi lebih longgar sedikit.

Material bahannya dari chif value cotton (CVC) yang adem ketika dipakai. Tidak hanya warna hitam kemeja ini juga ada warna birunya. Karena sudah menggunakan teknologi easy care jadi kemejanya tidak gampang cepet lecek kalau dipakai aktivitas harian.

Uniqlo super non iron shirt Rp 439 ribu

Uniqlo super non iron shirt (Foto tokped goodsmile)

Kemeja uniqlo super non iron shirt tersedia di goodsmile id tokopedia. Kemeja ini memiliki keunggulan hampir tidak perlu disetrika karena sudah alus sendiri ketika selesai dicuci dan dikeringkan. Bahannya murni 100 % katun.

Cocok banget untuk yang mau ketemuan. Modelnya clean dan potongan slim fit. Akan tetapi gak bikin kamu seperti pakai baju kesempitan. Kemejanya juga tidak nerawang. Gak cepet lecek dan bakal terlibat selalu seger dan rapi.

Stanley adam Rp 139 ribu

Stanley adam premium ( foto matahari store)

Baca Juga:Model Potongan Rambut Keren biar Pas Kamu Ke BaberShop Gak Bilang “Mas, Rapiin Aja”Juara Indonesian Idol 2023, Salma Bawa Pulang 1 Unit Mobil dan Uang Rp 150 juta

Kemeja Stanley Ls Shirt texture Reg yang premium hanya tersedia di matahari store. Kemeja ini cocok menjadi rekomendasi kemeja interview kerja karena modelnya simple, elegan dan cocok untuk moment berharga seperti interview kerja. Bahannya juga berkualitas dan nyaman digunakan. Warna misty dark grey terlihat simple dan bahannya enak dipakai.

0 Komentar